Fuji Pacaran Sambil Ngonten, Nagita Slavina Kasih Jawaban Bijak tapi Jleb

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 25 Apr 2022 09:34 WIB
Nagita Slavina
Foto: Instagram
Jakarta -

Belum lama ini, kisah asmara Fuji dengan Thariq Halilintar menjadi sorotan lantaran disebut pacaran nggak ngonten nggak makan. Hal ini juga dibahas saat Fuji berbincang dengan Nagita Slavina.

Saat itu, Fuji terang-terangan menyebut jika pacarannya dengan Thariq Halilintar memang diikuti ngonten.

"Soalnya kita pacaran sambil ngonten, jadi bisa makan. Ya yang makan tuh bukan cuma kita aja kan? Tapi tim kita juga bisa makan," ungkap Fuji dalam Channel YouTube RANS.

Mendengar pernyataan itu, Nagita Slavina memberikan tanggapannya. Dulu Nagita Slavina pernah merasakan kesal dengan Raffi Ahmad saat pergi berdua kenapa apa-apa harus dijadikan konten.

"Dulu gue juga mikir kayak gitu awal nikah, pengennya pergi berdua gitu kan terus Raffi bilang kalau misalnya kita cuma pergi berdua tapi sebenarnya kita bisa dapat rezeki dan berkah kenapa nggak," tutur Nagita Slavina.

"Gue juga sempat kesal itu waktu itu apa sih, apa-apa dikontenin," sambung Nagita Slavina.

Thariq Halilintar yang mendengar hal tersebut setuju dengan apa yang disampaikan Raffi Ahmad.

"Tapi aku setuju (dengan Aa) kenapa semua laki-laki mikir ya sudah kan sama aja kayak jalan," jelas Thariq Halilintar.

Nagita Slavina mengatakan hal tersebut adalah kesempatan yang tak datang dua kali.

"Karena kesempatan nggak datang dua kali, tapi akhirnya kan kebuka oh iya ya benar juga kesempatan nggak datang dua kali," tutur Nagita Slavina.

Ibu dua anak itu juga menuturkan apa yang didapatkannya adalah rezeki kepadanya.

"Karena itu (ngonten) rezeki juga, kan nggak datang ke semua orang ya," jelasnya lagi.

Menurut Nagita Slavina jika bisa bekerja bersama dengan pasangan kenapa tidak.

"Terus ya bersyukur, orang lain mungkin kerjanya harus pisah-pisah, kadang nggak ketemu. Kalau kita bisa kerja bareng ya kenapa nggak," papar Nagita Slavina.



Simak Video "Pengakuan Thariq Halilintar soal Hubungan Asmaranya dengan Fuji"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)