ADVERTISEMENT

Tri Suaka dan Zinidin Zidan Minta Maaf ke Andika Kangen Band

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 24 Apr 2022 12:46 WIB
Tri Suaka luncurkan single baru.
Tri Suaka dan Zinidin Zidan Minta Maaf ke Andika Kangen Band. (Foto: ist)
Jakarta -

Andika Kangen Band lewat kuasa hukumnya, Mario Andreansyah dan Wayan Saka, menyampaikan somasi terbuka ke Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Zinidin Zidan dan Tri Suaka dinilai mengolok-olok Andika Kangen Band.

Melalui akun Instagramnya, Tri Suaka membuat video permintaan maaf. Tri Suaka memasang wajah serius dalam video tersebut.

"Halo Assalamualaikum Wr.Wb. Saya Tri Suaka dengan adanya video ini saya ingin minta maaf dengan Bang Andika dan Kangen Band khususnya dan juga buat Rizal Armada atas dengan adanya video Tri memparodikan gaya bernyanyi," buka Tri Suaka.

"Semoga aja dengan ada video ini Abang-abang memaafkan kesalahan Tri. mungkin Tri waktu itu tidak tahu kalau itu dapat menyidir perasaan," ungkapnya.

Tri Suaka menegaskan dirinya sama sekali tidak ada niat menghina dan menjelekkan seperti yang dituduhkan. Tidak ada niat buruk yang ingin Tri Suaka lakukan lewat konten itu.

"Tapi insyallah Tri tidak ada keinginian buat mengejek ataupun berniat buruk di konten itu karena itu juga yang rekam orang. Tapi insyallah Bang, Tri dalam hati tidak ada keinginan untuk menyenggol atau apa karena Tri juga respek dan hormat sama karya-karya Abang," tegas Tri Suaka.

Selain Tri Suaka, Zinidin Zidan menyampaikan permintaan maaf lewat media sosialnya @zinidinzidan_real.

"Saya menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya buat Bang Andika Kangen band, Kangen band terkhususnya dan Bang Rizal Armada," kata Zidan dalam video tersebut.

"Atas video saya dan Bang Tri Suaka yang memparodikan cara bernyanyi Abang-abang semua. Jujur dalam hati kami tidak ada niatan menjelekkan abang-abang semua," sambung Zidan.

Penyanyi yang terkenal karena suka meng-cover lagu itu berharap mendapatkan maaf dari Andika Kangen Band dan Rizal Armada.

"Semoga dengan adanya video ini Abang-abang semua memaafkan Zidan dan bang Tri Suaka," harapnya.

"Buat fans-fans Kangen Band dan Armada, saya memohon maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam. Maaf jika saya melakukan hal yang tidak pantas dan semoga ini bisa menjadi pembelajaran buat Zidan dan sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya semoga abang-abang semua mau menerima permintaan maaf saya. Dan saya mohon juga buat Abang-abang semua bisa membimbing Zidan biar kedepannya tidak salah langkah dan juga bisa jadi lebih baik lagi," tuturnya.

Andika Kangen Band meminta Tri Suaka dan Zinidin Zidan minta maaf dalam waktu 3x24 jam.

"Jadi kami ingatkan pada saudara TS dan ZZ dalam waktu 3×24 jam untuk mengklarifikasi dan minta maaf pada klien kami Andhika Kangen Band secara terbuka melalui media TV, media online, media cetak, selama 3 hari berturut-turut," tegas Mario Andreansyah dan Wayan Saka, pengacara Andika Kangen Band.



Simak Video "Permintaan Maaf Tri Suaka Usai Parodikan Gaya Andika Kangen Band"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT