Dokter yang Ungkap Kejanggalan Sakit Setya Novanto Bikin Heboh dan Raih Rekor MURI

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 24 Apr 2022 09:25 WIB
dr wahyu triasmara
Dokter yang Ungkap Kejanggalan Sakit Setya Novanto Bikin Heboh dan Raih Rekor MURI. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Perkembangan industri kosmetik di Indonesia saat ini kian signifikan menunjukkan tren positif. Hal itu dapat dilihat dengan maraknya brand lokal yang bermunculan meski diterpa badai pandemi COVID-19.

Tingkat kesadaran masyarakat yang naik akan kebutuhan kosmetik dan skincare akhirnya menggiring banyaknya brand yang ada untuk unjuk gigi antar sesama. Sama halnya dengan brand milik Dokter Wahyu Triasmara yakni DRW Skincare yang telah menggemparkan dunia kecantikan.

DRW Skincare mendapat rekor MURI. Itu terjadi usai usaha Wahyu Triasmara tersebut melakukan pembagian serentak 50 ribu paket sembako ke seluruh Indonesia dalam waktu yang bersamaan.

Wahyu Triasmara menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan serangkaian program bulan Ramadan mereka. Selain itu, ada alasan lain mengapa ia melakukan hal tersebut.

"Alhamdulilah di Ramadan kali ini kami DRW Skincare kembali bisa berbagi untuk saudara yang membutuhkan," ujar Wahyu.

Tak hanya itu saja, DRW Skincare juga kerap mengadakan buka bersama sekaligus berbagi takjil selama bulan Ramadan tahun ini. Program-program yang mereka adakan tersebut juga sering melibatkan masyarakat setempat yang ada di sekitar target lokasi.

"Kami juga adakan beberapa acara belanja bersama dengan 100 anak yatim di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, serta santunan dan berbagi untuk anak yatim piatu. Penyaluran sembako dalam kegiatan ini bersinergi dengan Pemuda Muhammadiyah dannGP Ansor Kecamatan Depok, Sleman," tutur Wahyu.

Dirinya sekaligus DRW Skincare juga berharap bisa terus menyebarkan kebaikan seluas-luasnya agar bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Mohon doanya semoga DRW Skincare bisa terus maju dan terus bermanfaat untuk masyarakat Indonesia," kata Wahyu.

Wahyu Triasmara dikenal publik usai membuat tulisan soal adanya kejanggalan pada jarum infus politikus Setya Novanto sebelum dipindahkan dari Rumah Sakit Pertama Hijau ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Itu terjadi pada November 2017 silam.

Lewat keterangan foto yang beredar di akun Facebook bernama dr Wahyu Triasmara (Dokter Sahabat Anda) menyebut bahwa jarum infus yang digunakan oleh Setya Novanto adalah jarum suntik untuk bayi atau anak-anak. Saat itu, Novanto dirawat imbas kecelakaan.

(mau/aay)