ADVERTISEMENT

Fakta di Balik Kisah Cinta Justin Timberlake dan Britney Spears

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 24 Apr 2022 03:25 WIB
Justin Timberlake and Britney Spears at A Family Celebration 2001 at the Regent Beverly Wilshire Hotel, Beverly Hills, Ca. 4/1/01. Los Angeles. Photo by Kevin Winter/Getty Images.
Foto: Getty Images/Kevin Winter
Jakarta -

Baru-baru ini terungkap bagaimana proses berakhirnya kisah cinta antara Justin Timberlake dan Britney Spears yang sempat menghebohkan dunia beberapa dekade lalu. Hal itu diungkapkan oleh sutradara video musik Chris Applebaum.

Ia mengatakan bahwa Justin Timberlake secara brutal mencampakkan Britney Spears melalui pesan teks atau SMS.

Sutradara yang bekerja dengan Britney untuk membuat video untuk single Overprotected itu mengklaim bahwa Britney dibuang oleh Justin, yang kini berusia 41 tahun, dengan cara yang paling tidak berperasaan.

Chris dan Britney syuting versi remix dari video musik Overprotected pada Maret 2002. Saat itulah romansa terkenal Britney dengan Justin runtuh.

Chris mengklaim bahwa dia mendorong Britney untuk mengatasi penderitaan yang dia rasakan karena dicampakkan dengan membuat video musik. Diharapkan dengan video baru ini, Justin Timberlake akan mendidih dengan penyesalan.

Lewat unggahannya di Instagram pada hari Jumat (22/4/2022), ia berbagi snap throwback dari malam saat Britney dicampakkan.

"Ini diambil pada hari pemotretan ke-2 untuk video 'Overprotected'-nya. Itu adalah hari syuting 24 jam (yang direncanakan) dan kami memiliki satu jam kru keluar setelah 12 jam & satu jam baru masuk," tulisnya.

"Pada suatu saat selama shift ke-2, Brit menghilang dan saya pergi ke trailernya untuk menjemputnya ... hanya untuk menemukan BF (pacar) Justin baru saja putus dengannya melalui pesan teks," tambahnya.

Chris pun mengingatkan kepada seluruh netizen agar meniru apa yang dilakukan Justin Timberlake, memutuskan seseorang melalui pesan teks.

Selain itu Chris juga menceritakan bagaimana kejadian malam di mana Britney terpuruk akibat kandasnya kisah cintanya itu.

"Kami duduk di lantai trailernya selama satu menit, membicarakannya, dan kemudian berkumpul. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia harus keluar dan menunjukkan kepada Justin bahwa dia membuat kesalahan terbesar dalam hidupnya. Itu hanya salah satu cerita dari pemotretan ini," lanjut dia.

Britney dan Justin berkencan dari awal 1999 hingga romansa tiba-tiba berakhir pada 2002 - dengan tuduhan perselingkuhan yang muncul dari abu asmara mereka segera setelahnya.

(ass/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT