ADVERTISEMENT

Airyn Tanu Gelar Pameran Perhiasan Bertema Nusantara, Didukung Istri Sandiaga Uno

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 23 Apr 2022 18:02 WIB
airyn tanu
Airyn Tanu Gelar Pameran Perhiasan Bertema Nusantara, Didukung Istri Sandiaga Uno. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Pengusaha perhiasan Airyn Tanu kembali menggelar pameran. Kali ini, wanita yang sempat viral gegara Lesti Kejora dan Rizky Billar itu mendapat dukungan penuh dari istri Sandiaga Uno terkait acara yang diselenggarakan.

Airyn Tanu mengadakan pameran brand perhiasannya, Passion Prive, bertajuk The Colours of Indonesia. Ia merepresentasikan permata Nusantara dalam pagelaran yang bertempat di La moda Plaza Indonesia.

Pameran berlian The colours of Indonesia itu menampilkan koleksi Passion Prive yang terinspirasi dari keindahan budaya alam dan pariwisata Indonesia. Koleksi itu diberi nama oleh Airyn Tanu yakni Permata Nusantara yang menggambarkan keindahan lima destinasi wisata favorit Indonesia, yakni Candi Borobudur, Likupang, Labuan Bajo, Mandalika, dan Danau Toba.

Tidak hanya itu, brand-nya juga memiliki koleksi yang dinamakan The Wayang. Airyn Tanu membuatnya lantaran terinspirasi dari warisan budaya karya seni yang diubah menjadi perhiasan berlian yang menawan dan tentunya dengan kualitas standar internasional.

"Akhirnya setelah sekian lama pandemi kita bisa bikin acara lagi. Temannya Colours of Indonesia, selain memang momennya pas pada Hari Kartini dan menyambut Lebaran, kami juga ingin memberikan karya khas anak bangsa," ujar Airyn.

Dalam pameran itu, Nur Asia datang dan melihat langsung. Istri Sandiaga Uno itu disebut sangat senang dengan acara tersebut.

"Ini yang kami tampilkan yang di-support langsung Ibu Nur Asia Uno. Desain tetap dari kami, tapi dengan Bu Nur sendiri kami mensupoort lima destinasi tourism Indonesia di koleksi Permata Nusantara kita yang terdiri dari keindahan Borobudur, Labuan Bajo, Kupang, Danau Toba, dan lain-lain," tutur Airyn.

Airyn Tanu lalu bicara langkah ke depan terkait usaha perhiasan. Ia mengaku tengah mengembangkan desain batu-batu asal Indonesia yang dinilai punya potensi.

"Kami ingin kembangkan juga dengan mendesain dengan batu-batu asal Indonesia jadi suatu fine jewelry juga. Yang saya ingin angkat kebudayaan Indonesia yang sangat kaya dengan karya anak bangsa yang kualitasnya tidak kalah dengan skala internasional," kata Airyn.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT