Round Up

Rieta Amilia Ultah ke-60 Tanpa Suami

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 22:02 WIB
Rieta Amilia
Rieta Amilia Ultah ke-60 Tanpa Suami. (Foto: Instagram @rieta_amilia)
Jakarta -

Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, sudah berusia 60 tahun. Ia genap masuki umur itu pada 6 April lalu.

Rieta Amilia pun membagikan momen pertambahan usia lagi di Instagram tiga hari lalu. Terlihat banyak kue di depan nenek Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Rieta Amilia menuliskan rasa bahagianya bisa diberi umur panjang. Ia berharap sehat selalu.

"#throwback masih di bulan April rasanya Mama bahagia diberikan umur panjang," tulis Rieta.

Netizen ramai menyukai foto Rieta Amilia. Mereka juga tak lupa mengucapkan sebuah doa dan tak ragu menyebut pesona Rieta tak lekang zaman.

"Mama rita sudah 60 tahun masih cantik banget ya," komen akun @risky.ida.5.

"Gak nyangka mama rita umur 60 tahun. Awet muda mamah. Semoga panjang umur sehat selalu amin. Wonderwoman," sahut @rahlilabimanyu.

"Selamat milad bunda yang tak pernah tua. Semakin juara," timpal @amin_iskandar.

Seiring kebahagiaan pertambahan usia, Rieta Amilia juga merasakan kepahitan. Rumah tangganya kembali kandas di meja hijau.

Rieta Amilia menggugat cerai Basuki Widjaja pada Maret 2022. Tak sampai sebulan proses perkara itu selesai diputus verstek oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan lantaran Basuki tak pernah hadir.

Terungkap juga alasan keduanya berpisah karena adanya suatu peristiwa yang membuat baik Rieta Amilia dan Basuki Widjaja tidak sejalan lagi. Hal itu disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

"Yang jelas yang sudah kami sampaikan bahwa selama perkawinan ini telah terjadi peristiwa. Telah terjadi ikatan hukum sebagai suami istri sebagai legal standing kedua belah pihak. Sehingga ada peristiwa yang membuat tergugat dan penggugat itu terjadinya ketidakselarasan atau ketidaksatuan," kata Taslimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022).

(mau/nu2)