Bintang Fantastic Beasts, Ezra Miller Ditangkap Lagi Usai Lempar Kursi ke Warga

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 20 Apr 2022 10:44 WIB
Jakarta -

Ezra Miller ditangkap untuk kedua kalinya. Bintang Fantastic Beasts tersebut diamankan kepolisian Hawaii pada Selasa (19/4/2022) pagi, waktu setempat.

Awalnya, Ezra Miller diduga kesal karena diminta pergi meninggalkan lokasi, seperti yang dilansir dari Variety. Ia tidak terima dengan hal tersebut.

Ezra Miller disebut emosi dan melempar kursi dan mengenai seseorang. Ia juga disebut memukul dahi seorang wanita yang diketahui berusia 26 tahun.

Wanita tersebut mengalami luka setengah inci atas inseden tersebut. Ia juga menolak untuk mendapatkan perawatan atas lukanya.

Tidak lama setelahnya, sekitar pukul 01.30 waktu setempat, Ezra Miller ditangkap polisi. Penangkapan itu terjadi di persimpangan Highway 130 dan Jalan Kukula di Kea'au.

Namun tidak lama kemudian, Ezra Miller dikabarkan sudah dibebaskan. Polisi melepasnya setelah melakukan perundingan dengan kantor kejaksaan sambil menunggu penyelidikan selanjutnya.

Belum lama ini, tepatnya pada 28 Maret 2022, Ezra Miller ditangkap petugas dari South Hilo. Ezra Miller disebut melontarkan kata-kata kotor di sebuah bar.

Aktor 29 tahun itu mengambil mikrofon dan seorang wanita yang bernyanyi. Ezra Miller juga menghajar seorang pria di tempat tersebut.

Atas kejadian itu, ia didakwa melakukan pelecehan dan perilaku tidak tertib. Ezra Miller kemudian dibebaskan setelah membayar uang jaminan USD 500 atau Rp 7,1 juta.

(dar/wes)