ADVERTISEMENT

Bebizie Tak Paksa Anak Ikuti Jejak Kariernya Sebagai Artis

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 19 Apr 2022 12:46 WIB
Bebizie
Bebizie Tak Paksa Anak Ikuti Jejak Kariernya Sebagai Artis. (Foto: Instagram/@bebizie)
Jakarta -

Bebizie bicara soal peluang anak gadisnya mengikuti jejak kariernya sebagai artis. Untuk hal itu, sang pedangdut tak mau memaksakan.

Bebizie diketahui masih sendiri dalam mengurus ketiga anak, dua cewek dan satu cowok. Salah satu putrinya menjadi sorotan netizen dan dianggap pas jadi artis.

Soal anak, Bebizie mengaku bukan orang tua yang menuntut. Ia lebih menyerahkan apa yang buah hatinya suka untuk nanti berkarier.

"Aku nggak pernah memaksa untuk jadi apa gitu. Jadi mereka maunya gimana kita arahin saja," ujar Bebi saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Namun, beda kalau untuk perawatan. Bebizie selalu sigap memberitahukan anak-anak gadisnya mengenai hal tersebut.

"Karena sudah gadis-gadis jadi punya acara sendiri sendiri. Tapi aku akan ajak mereka semua ke klinik biar cantik kayak ibunya," tutur Bebi.

Di Ramadan kali ini, Bebizie bersyukur masih banyak menerima pekerjaan. Ia mengatakan roda perekonomiannya mulai membaik meski situasi masih pandemi virus Corona.

"Kerjaan alhamdulillah lancar-lancar saja, ada ada saja alhamdulillah. Karena mungkin pandemi sudah selesai, alhamdulillah berkah Ramadan insyaallah akan selalu ada. Makin membaik pasti, karena orang sudah bosan di rumah," kata Bebi.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT