Bebizie Bikin Penasaran, Ungkap Rahasia Awet Muda

ADVERTISEMENT

Bebizie Bikin Penasaran, Ungkap Rahasia Awet Muda

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 10 Apr 2022 20:32 WIB
Bebizie
Bebizie Foto: Instagram/@bebizie
Jakarta -

Mempertahankan eksistensi di dunia hiburan jelas membutuhkan tenaga ekstra dalam merawat kecantikan. Maka dari itu tak heran jika melihat beberapa selebritis yang merogoh kocek dalan-dalam demi sebuah perawatan.

Sama halnya dengan penyanyi dangdut Bebizie yang merasa bahwa perawatan, khususnya skincare adalah hal yang sangat penting bagi dirinya. Terlebih lagi ibu dari 3 anak ini juga mulai memasuki usia yang sudah tidak lagi terbilang muda, yakni 40 tahun.

"Penting banget sih, skincare tuh penting banget untuk menambah kepercayaan diri, untuk tambah cantik tentunya. Karena aku nggak pede kalo nggak pake skincare," ujar pelantun Duda Perjaka tersebut.

Bebizie mengakui bahwa kecantikan yang ia dapatkan saat ini meski sudah tak lagi muda ialah buah hasil dari rutin menggunakan skincare.

"Semua pada nanya kenapa sih Bebizie sudah anaknya 3, sudah umurnya lumayan banyak, tapi tetap fresh dan awet muda, ya ini karena rajin skincare-an," tutur pemilik Goyang Nyamuk tersebut.

Bebizie bahkan menyebutkan tidak membatasi bujet untuk perawatan. Karena baginya, hal tersebut merupakan bagian dari investasi.

Melalui uang yang ia gunakan untuk perawatan juga berbanding lurus dengan pekerjaannya di dunia hiburan tanah air.

"Kalau untuk kecantikan tuh tidak ada limit. Itu investasi menurut aku, mau berapa pun yang kita taruh di situ insyaallah kembalinya itu akan lebih banyak," kata wanita bernama asli Sari Sri Mulyati.

"Karena kesehatan, pekerjaan juga akhirnya kebawa karena tetap cantik, tetap sehat. Otomatis orang tuh ngelihatnya puas dengan apa yang kita tampilkan," lanjutnya.

BebizieBebizie Bikin Penasaran, Ungkap Rahasia Awet Muda Foto: Mauludi/detikcom

Tak ingin banyak orang salah pilih skincare abal-abal di pasaran, Bebizie memberikan tips dalam pemilihan produk kecantikan yang baik.

"Aku caranya pasti ada review yang real, tidak gimmick dan memang kita lihat banget BPOM atau tidak, terus bagaimana isinya gitu lho," ujar Bebi.

Ditemui dalam event salah satu brand kecantikan bernama Kezia Skin Care di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Bebizie yang digadang-gadang akan menjadi brand ambassador turur memuji kandungan dari produk tersebut.

"Aku yakin banget benar-benar bagus, nggak ada abal-abal, no hoax, dan juga nggak ada setting-an. Semuanya ini benar-benar kalau Kezia ini skincare yang bagus," tutur Bebi.

Kezia Skin Care sendiri merupakan brand yang berfokus pada perawatan kecantikan kulit dan wajah. Produk itu sebenarnya telah lahir sejak 2017, namun memerlukan waktu lebih untuk melakukan riset bahan dan kandungan, sehingga baru meluncurkan pada 2020.

"Bahan-bahan dari produk Kezia ini menggunakan bahan unggulan, bahan premium, dan bahan alami. Jadi yang tertera pada kemasan memang apa adanya. Boleh diuji laboratorium, teruji klinis," kata Hilda Jaya Sasmita selaku owner Kezia Skin Care.

Tak hanya itu, Kezia Skin Care juga memiliki klinik kecantikan tersendiri yakni Kezia Clinic yang siap membantu banyak orang dalam merawat kulitnya lebih intens lagi.

"Di sini (Kezia Clinic) tuh ada dokternya jadi bisa konsultasi. Jadi nggak kaleng-kaleng, bukan racikan atau semacamnya. Karena kita ada dokter-dokter yang ahli di bidangnya," pungkas Hilda.

(mau/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT