Angelina Sondakh Mengaku Diajari Main Medsos oleh Anak-anaknya

Muhammad Ahsan - detikHot
Minggu, 17 Apr 2022 16:40 WIB
Angelina Sondakh bebas dari penjara. Sehari setelah bebas, Angelina Sondakh langsung mendatangi Balai Pemasyarakaran (Bapas) untuk wajib lapor.
Angelina Sondakh Foto: Andhika Prasetia/detikcom
Jakarta -

Usai bebas setelah harus menjalani hukuman 10 tahun penjara, Angelina Sondakh sering membagikan pengalaman selama di penjara hingga kehidupan spiritualnya.

Tak hanya itu, ibu dari dua anak itu juga bercerita mengenai bagaimana ia menyesuaikan dengan perkembangan teknologi, khususnya bermain sosial media.

Wanita yang akrab disapa Angie itu mengaku ia diajari bermain sosial media oleh kedua anaknya, Aaliyah dan Keanu.

"Aku tuh (diajari main sosial media) sama Keanu sama Aaliyah," kata Angelina Sondakh saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Angei menceritakan, ia sempat salah memention Aaliyah di instagram, oleh karena itu sang anak perlahan mengajarkan sang ibu mengenai fitur-fitur apa saja yang ada di Instagram.

"Kemarin di mention, Alliyah mami tolong ya, IG Aaliyah itu aaliyah.massaid, mami ngetiknya underscore, aku gaptek banget, aku cuma liat ada nama Aaliyah yaudah aku tag, itu aaliyah yg ngajarin," tutur Angie

"Keanu itu ngajadinnya, ini post, story sama reels," imbuhnya.

Sekitar satu bulan mempelajari soal gadget dan media sosial, Angie mengaku saa ini dirinya sudah lebih canggih dan terbiasa dengan fitur-fitur yang ada.

"Tapi aku sekarang udah agak canggih loh. Kebetulan aku udah mulai main IG, ad story, boomerang," terang Angie.

Setelah 10 tahun lamanya tidak memegang handphone, pada akhirnya Angie dapat kembali menggunakannya. Ia merasa norak saat ditelpon oleh anak-anaknya.

"Sekarang aku sudah bisa pegang handphone, Ya Allah, ini luar biasa, aku jadi norak aku ditelpon anakku loh, jadi pengin cepat-cepat ngangkat," ujar Angie.

Angie merasa sangat bahagia ketika dicari oleh anak-anaknya. ia merasa waktu yang lalu telah hilang kini telah tergantikan karena dapat kembali menjalani waktu bersama kedua anaknya.

"Nah, mami dimana kok belum pulang. Ya Allah itu engga bisa dibayar dengan uang seberapapun, kebahagiaan dicari anak," tutur Angie lagi.

"Makanya aku menyesal kemaren, ini subhanallah Allah menggantikan," pungkasnya.



Simak Video "Kapok Makan Uang Haram, Angelina Sondakh Cari Suami Takut Tuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)