ADVERTISEMENT

Menyontoh Hidup Chen Kaishi Si Gigi Kelinci Kungfu Hustle

tim detikhot - detikHot
Minggu, 17 Apr 2022 09:15 WIB
Chen Kaishi
Chen Kaishi si Gigi kelinci Foto: dok Kungfu Hustle
Jakarta -

Chen Kaishi adalah aktor pendukung dalam film Kungfu Hustle yang sosoknya hingga kini terus diingat. Ke mana sosok si gigi kelinci itu?

Chen Kaishi mulai mencuri perhatian saat tampil dalam sebuah iklan yang disutradarai oleh Stephen Chow pada 2002 dan akhirnya bergabung di Kungfu Hustle. Stephen Chow sendiri yang memintanya untuk ikut casting.

Chen Kaishi lahir di Guangzhou. Meskipun latar belakangnya biasa, mimpi Chen Kaishi tidak biasa. Dia ingin masuk ke dunia hiburan melalui usahanya sendiri dan menjadi bintang terkenal, seperti Zhang Min dan Cecilia Cheung.

Usahanya begitu keras hingga berkali-kali ikut menjadi kru film. Pada tahun 2002, ketika Stephen Chow diundang ke Guangzhou untuk syuting iklan, ia melihat sosok Chen Kaishi.

Begitu populernya, netizen hingga kini masih menjadikan wajahnya sebagai emoticon. Meski lebih banyak publik yang tidak ingat nama Chen Kaishi, tapi mereka terkesan dengan peran yang ia mainkan.

Chen KaishiChen Kaishi Kungfu Hustle Foto: Dok. Ist

Sosoknya sebagai si gigi kelinci di Kungfu Hustle memang jauh berbeda dengan aslinya. Chen Kaishi sebenarnya sosok yang rupawan. Ia bahkan disebut-sebut bisa bersaing dengan aktor-aktor terkenal lainnya.

Chen Kaishi kemudian menikah dan mempunyai seorang anak. Dia memiliki kehidupan yang bahagia dan memuaskan.

Meski telah memiliki anak, Chen Kaishi tetap terlihat menawan dan memiliki tubuh yang sangat bagus. Tak cuma itu, kehidupannya pun terlihat jauh dari dunia glamour.

Chen Kaishi bahkan memilih untuk tidak sering muncul di mata publik. Ia tidak mengejar ketenaran dan kekayaan.

Chen Kaishi disebut hanya ingin menjalani kehidupan yang baik dan tidak mau bersaing dengan orang lain. Meski pernah berada di puncak popularitas, Chen Kaishi memilih jalan yang berbeda.



Simak Video "Aktor Hong Kong Stephen Chow Terancam Bangkrut"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT