ADVERTISEMENT

Bukan Promosi, DJ Una Hanya Lakukan Testimoni Terhadap DNA Pro

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 16 Apr 2022 16:40 WIB
DJ Una
DJ Una Foto: Hanif Hawari/detikcom
Jakarta -

DJ Una bantah telah melakukan promosi terhadap DNA Pro. Ia hanya melakukan tertimoni karena pernah merasakan hasilnya saat investasi di DNA Pro.


DJ Una pernah melakukan testimoni itu dalam sebuah video yang diunggahnya di Channe YouTube. Kuasa hukum DJ Una, Yafet Y.W. Rissy memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.


Awalnya, DJ Uja diajak berinvestasi oleh pria bernama Hoki Irjana. Ia adalah head leader dengan kode 007 di DNA Pro.


"Jadi itu adalah sebuah zoom meeting yang diselenggarakan DNA Pro, di mana yang memimpin pertemuan itu Hoki Irjana ini juga. Saat itu awal-awal mba Una investasi di situ, seperti yang saya jelaskan awal-awal tadi memang menghasilkan beberapa dana walau jumlahnya tidak besar, $1,8 perhari, satu persen perhari dari yang diinvestasikan saat itu," beber Yafet Y.W. Rissy saat konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.


DJ Una berinvestasi di awal dengan nominal kurang lebih Rp 600 jutaan. Beberapa bulan merasakan enaknya, DJ Una pun menambahkan dana investasinya sebanyak Rp 700 jutaan.


"Jadi memang ada dana yang dihasilkan. Ada reward di awal-awalnya. Memang di zoom meeting itu Mba Una bilang seperti itu karena menghasilkan di awal-awalnya," papar Yafet Y.W. Rissy.


DJ Una hanya merasakan 5 bulan saja hasil investasinya di DNA Pro. Setelah itu, ia sempat menarik dananya kembali karena sudah menaruh curiga dengan DNA Pro.


Sayang, dari total investasi Rp 1,3 muliar hanya setengahnya yang bisa DJ Una ambil. Sisanya raib begitu saja tanpa penjelasan.


"Trading online binary option atau robot trading ini memang sudah diatur sedemikin rupa. Itu cara dia meyakinkan orang sehingga orang ramai-ramai menginvest dananya, ketika sudah menginvest dan profit sistem akan otomatis menarik dana itu atau setidaknya memblokir dana itu sehingga tidak bisa ditarik lagi," ungkap Yafet Y.W. Rissy.


"Dan satu lagi itu aku bukan promosi ya tapi itu video testimoni. Jadi hanya diminta menceritakan saat saya mengikuti kegiatan itu," timpal DJ Una.



Simak Video "Kata DJ Una Usai Diperiksa 8 Jam Terkait Kasus DNA Pro "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT