Tips Ade Fitrie Kirana Agar Tampil Cantik Saat Lebaran

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 16 Apr 2022 07:05 WIB
ade fitrie kirana
Persiapan Tampil Cantik Saat Lebaran, Ade Fitrie Kirana Luncurkan Treatment Terbaru. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Memasuki bulan Ramadan seperti sekarang ini, Hari Raya Idul Fitri memang menjadi momen spesial yang sangat dinantikan oleh banyak orang. Banyak orang yang tidak hanya ingin tampil lebih baik secara batin saja, tetapi juga secara penampilan.

Terlebih lagi para wanita yang bahkan sudah mulai memikirkan busana dan keseluruhan penampilan saat Lebaran nanti. Demi bisa tampil semakin cantik di hari raya, klinik kecantikan pun kini sudah mulai dikerubungi para pelanggan setia mereka. Hal yang sama pun dirasakan pula oleh bisnis milik Ade Fitrie Kirana yakni AFK Beauty Skin Clinic.

Melihat kesempatan emas di mana banyak orang yang ingin tampil lebih menawan, Ade Fitrie Kirana pun mengeluarkan variasi treatment terbaru yakni Profhilo Nutrizing Skin.

Treatment itu sendiri bermanfaat untuk menjaga elastisitas sekaligus kekencangan kulit dengan menginjeksikan hyaluronic acid ke lapisan kulit terdalam.

"Profhilo merupakan terapi anti-aging yang bisa membantu memperbaiki kualitas kulit dan acne scar. Tidak hanya untuk wajah, injeksi ini juga dapat digunakan di leher. Sehingga sangat cocok sekali bagi orang yang kulit dan lehernya mulai terlihat kendur," ujar sang owner.

Treatment semacam Profhilo ini disebut Ade Fitrie Kirana telah banyak diperbincangkan. Ia pun tak mau melewatkan kesempatan.

"Sudah mulai ramai dibicarakan oleh wanita-wanita di luar sana. Untuk itu, kami juga bergegas untuk mengumumkan adanya treatment baru ini," tutur Ade.

Nantinya, kata Ade Fitrie Kirana, pengerjaan treatment Profhilo ini akan berlangsung dengan proses penyuntikkan (injeksi) pada 5 titik wajah atau leher.

Ade menekankan tidak akan ada rasa nyeri ataupun efek samping berlebih saat treatment. Biasanya setelah 1-2 jam pengerjaan, lanjutnya, pasien pun bisa langsung beraktivitas kembali.

(mau/aay)