Rencana Ade Fitrie Kirana Selama Ramadan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 01 Apr 2022 10:35 WIB
ade fitrie kirana
Rencana Ade Fitrie Kirana Selama Ramadan. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Menyambut datangnya bulan Ramadan, Ade Fitrie Kirana telah siapkan rencana khusus untuk brand kecantikannya yakni, AFK. Apa itu?

Ade Fitrie menjelaskan bahwa produknya itu akan melanjutkan program yang bernama Barakallah Friday selama bulan puasa tahun ini. Berbeda seperti sebelumnya, program itu nantinya akan berisikan pembagian treatment secara gratis bagi siapa saja yang bisa menyetorkan 10 ayat saja bacaan Al Quran.

"Alhamdulillah kita punya program di hari Jumat yaitu Barakallah Friday. Kalau dulu kita menyajikan 10 persen pendapatan dari AFK untuk dibagikan kepada korban COVID-19 ataupun nakes," ujar Ade Fitrie Kirana.

"Nah saat ini, untuk siapapun Anda semua, untuk menyetorkan 10 ayat saja, tapi bukan juz 30 tentunya, dan itu aku kasih free (gratis) untuk treatment apapun," sambungnya.

Ade Fitrie Kirana punya alasan mengapa program itu diadakan.

"Ini adalah pengingat untuk saya bersama tim AFK Beauty Skincare dan AFK Beauty Clinic untuk terus mempertahankan hidayah yang Allah sudah berikan," tuturnya.

Lebih lanjut lagi, gerakannya dalam mencanangkan program tersebut juga dilakukan sebagai wujud mengumpulkan kebaikan selama bulan penuh berkah.

"Jadi setidaknya ini salah satu fastabiqul khairat kalau saya bilang ya, ngumpulin pundi-pundi untuk nanti kelak kita pulang," kata Ade Fitrie Kirana.

Selain itu, Ade yang ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, juga tengah mengadakan bazar bersama dengan kumpulan bestie-nya.

Dalam acara bertajuk Bestie Bazzar ini, brand-brand terkait mengadakan fashion show sekaligus showcase produk jualan mereka masing-masing.

"Menyambut Ramadhan, kita sekalian silaturahmi sekaligus kita perkumpulan dengan bestie. Bestie Bazzar, di mana kita perempuan-perempuan saling rangkul, saling support satu sama lain," ujar Ade Fitrie Kirana.

"Tadi juga semua brand me-represent apa yang menjadi kelebihan daripada tokonya masing-masing atau nggak produknya," lanjutnya.

Brand dari Ade Fitrie Kirana sendiri menampilkan dua program khusus dalam acara tersebut, di antaranya ialah sel terapi dan high full intimate.

Tidak hanya kumpulan sosialitanya saja, acara Bestie Bazzar juga rupanya dihadiri pula oleh model cantik Marini Zumarnis.

(mau/pus)