Cerita Jenny Cortez yang Berulang Kali Ditipu Orang Terdekat

ADVERTISEMENT

Cerita Jenny Cortez yang Berulang Kali Ditipu Orang Terdekat

Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 16 Apr 2022 06:00 WIB
Jenny Cortez menikah
Cerita Jenny Cortez yang Berulang Kali Diitpu Orang Terdekat. (Foto: Dok. Instagram)
Jakarta -

Model sekaligus DJ Jenny Cortez baru-baru ini mengaku ditipu oleh karyawan sendiri. Karyawan yang diduga bernama Rosmiati itu membawa kabur sejumlah uang dan produknya saat ia dipercayakan menjaga stand di sebuah bazar.

Sebelumnya, pemilik nama asli Nurjaenih ini merasa sangat kesal karena dalam beberapa tahun terdekat, ia selalu ditipu oleh orang-orang terdekatnya.

"Gue sering dibohongin kan, dulu dibohongin soal laptop, batal kawin, sama manajer, ini sama karyawan gue. Kan kayaknya kesal," kata Jenny Cortez saat melakukan jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Pada awalnya, Jenny mempercayakan stand bazaar-nya kepada Rosmiati karena ia merupakan rekomendasi dari keponakannya sendiri.

"Aku minta tolong sama dia karena aku kerja sama orang lain. Jadi aku minta tolong keponakan aku, tante minta tolong buat jaga bazar. Ya nggak mungkin namanya orang rumah sebelahan masak ngaku. Jadi intinya kasih pelajaran saja sama nih cewek," tutur Jenny Cortez.

Untuk mencari keberadaan Rosmiati, ia sudah mencoba menghubungi orang-orang terdekatnya. Namun hasilnya masih nihil.

"Aku sudah bilang sama pacarnya, WhatsApp ke ceweknya minta maaf sama aku, nanti aku batalin preskonnya. Aku nggak bakal masukin dia ke kantor polisi. Tapi nggak ada kabar sampai tadi malam," ujar Jenny Cortez.

Untuk mempermudah jalannya guna menemukan karyawan yang membawa kabur uangnya, Jenny Cortez melakukan sayembara.

Sayembara tersebut berisi siapapun yang berhasil menemukan Rosmiati, mereka akan dihadiahi uang senilai Rp 1 juta langsung dari Jenny Cortez.

"Buat teman-teman yang nemuin cewek ini, sdah jelas belum? Siapapun yang nemuin cewek itu tinggal DM Instagram aku @jennycortez_dj. Kamu DM saja dan telepon nomor ada di situ. Nanti aku kasih Rp 1 juta buat kalian. Habis itu bawa ke kantor polisi ya say," ajak Jenny Cortez.

(mau/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT