Tiara Andini Angkat Bicara Dituduh Fans Jutek Saat Diajak Foto

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 15 Apr 2022 09:00 WIB
Tiara Andini
Tiara Andini Angkat Bicara Dituduh Fans Jutek Saat Diajak Foto. (Foto: Instagram Tiara Andini)
Jakarta -

Tiara Andini sempat viral lantaran dituduh jutek oleh fans. Hal itu terjadi lantaran Tiara enggan berfoto dengan fans.

Rupanya Tiara mengklarifikasi bahwa sudah menyelesaikan masalah itu. Menurut Tiara, sang netizen sempat ketakutan lantaran videonya dihapus.

"Oh yang kemarin viral itu, sebenarnya semua sudah ada klarifikasinya sendiri sih dari komen-komen netizen dan dianya juga kayaknya sudah takut karena tiba-tiba videonya dihapus," kata Tiara Andini ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Sehingga Tiara merasa aneh. Soal mulanya tak diajak difoto oleh fans tersebut, ia merasa ada miskomunikasi.

"Jadi aneh banget, kan aku sama cowok aku tuh, tiba-tiba dia (fans) ngajak foto. Kan dia nggak ngajak aku, ya sudah aku minggir dong," ungkapnya.

"Ternyata dia mau foto sama aku juga. Oh ternyata aku diajak juga," lanjutnya.

Bahkan Tiara merasa tak judes dengan siapapun. Kalau dibilang tengah capek sehingga tak mau diajak foto, ia menganggap hal itu salah besar.

"Dia ngiranya kayaknya Tiara lagi capek atau judes banget deh. Kayak gitu dipermasalahkan," lanjutnya.

Namun menurut Tiara, netizen lain juga paham. Rupanya Tiara juga mengecam sang fans yang ingin viral namun dengan hal negatif.

"Tapi untungnya netizen juga ngerti gitu, jadi hal-hal gitu biasalah. Dia katanya pengin viral, ya sudah berhasil kan, viralnya tapi negatif," pungkasnya.

(fbr/mau)