Reza Arap Pamit dari Media Sosial

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 14 Apr 2022 14:15 WIB
Jakarta -

Reza Arap kembali membuat keputusan yang membuat pengikutnya di media sosial terkejut. Ia mengabarkan pamit dari media sosial.

Personel Weird Genius itu menyebut ia membutuhkan waktu untuk berhenti dengan semua kegiatan media sosial.

"Saya akan beristirahat dari media sosial. Sementara itu, manajemen saya yang akan mengendalikan semua unggahan dan pekerjaan," tulis Reza Arap.

Sayangnya, tidak alasan yang detail dari suami Wendy Walters tersebut terkait keputusannya itu. Namun ia menjelaskan saat ini dalam kondisi yang kurang baik.

"Asumsi kalian benar, saya sedang tidak baik-baik saja," kata Reza Arap.

"Saya mencintaimu. Saya benar-benar mencintaimu," tulis di unggahan terakhir Instagram Story.

Beberapa saat lalu, Reza Arap harus mengembalikan uang yang sebelumnya diberikan oleh Doni Salmanan sebesar Rp 1 miliar.

Menyusul Doni Salmanan yang ditetapkan sebagai tersangka dugaan penipuan investasi binary option, uang itu dikembalikan ke Bareskrim Polri.

Reza Arap mengaku stres karena kasus itu. Ia bahkan menyebut mengalami penurunan berat badan hingga 7 kg.

"Ya kan proses stres pak, buset," kata Reza Arap di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Uang yang diberikan Doni Salmanan itu awalnya sudah digunakan oleh Reza Arap untuk beberapa keperluan. Untuk mengembalikannya, ia terpaksa merogoh tabungan pribadi.

"Gue pakai dong, sudah delapan bulan pak, gue pakai buat top-up game, gue pakai, ya banyak lah, kebutuhan rumah, karyawan, hiburan, sisanya dikit," kata Reza Arap.

"Ya akhirnya sama saja, seperti gue top-up pakai uang sendiri," imbuhnya.

(dar/pus)