Duh! Plafon Rumah Chelsea Olivia Ambruk

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 14 Apr 2022 12:07 WIB
Chelsea Olivia
Chelsea Olivia (Foto: Instagram @chelseaoliviaa)
Jakarta -

Beberapa bulan terakhir, Chelsea Olivia dan keluarganya berada di Bali. Namun ketika ingin pulang ke rumah, mereka dikejutkan dengan kabar plafon kediamannya ambruk.

Momen itu dibagikan Chelsea Olivia di Instagram. Dari beberapa foto, tampak langit-langit rumahnya sudah jatuh dan berantakan.

Beberapa bagian plafon tampak masih menggantung. Hal itu membuat Chelsea Olivia benar-benar terkejut.

"Mau nangis bangett," tulis Chelsea Olivia.

"Bangun tidur dengan shock lihat laporan rumah ancur," imbuhnya.

Awalnya, Chelsea Olivia yang selama empat bulan terakhir ada di Bali meminta tolong seseorang untuk membersihkan rumahnya sebelum dirinya pulang. Selama ini, rumah itu tanpa penghuni.

Namun betapa terkejutnya istri dari Glenn Alinskie itu ketika tahu kondisi rumahnya saat ini.

"4 bulan di Bali, dan akhirnya mau pulang (sudah senang-senang) hari ini appointment untuk dibersihin 1 rumah karena lagi nggak ada mbak," tulis Chelsea Olivia.

"Dan pas dibuka rumahku ambruk," lanjutnya.

Sedih sudah jelas dirasakan Chelsea Olivia karena mau tidak mau ia harus menunda kepulangannya ke rumah itu. Saat ini rumah tersebut dalam pembersihan yang diawasi oleh adiknya.

Meski begitu, Chelsea Olivia mencoba untuk mengambil hikmah dari bencana tersebut. Ia bersyukur peristiwa itu terjadi saat tidak ada orang di rumah.

"Cobaan datang kapanpun. Tapi Tuhan baik, yahh untung banget kita sekeluarga (terutama anak-anak) nggak ada di rumah pas kejadian," tulis Chelsea Olivia.

(dar/nu2)