ADVERTISEMENT

Duh! Chelsea Olivia Keracunan Makanan Saat Liburan, Berat Badan Sampai Turun

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 11 Jan 2022 09:35 WIB
Chelsea Olivia
Chelsea Olivia keracunan makanan saat lliburan Foto: dok. Instagram Story Chelsea Olivia
Jakarta -

Momen liburan Chelsea Olivia harus terganggu karena keracunan makanan. Hal itu berawal saat dirinya sarapan pagi di hotel.

Chelsea Olivia memperlihatkan saat dirinya tengah ditangani oleh para medis hotel di tempat dirinya menginap.

"Keracunan makanan gara2 Bfast hotel... but thanks Apurva service kalian luar biasa, lngs dokter ke kamar untuk suntik anti mual dan nyeri di lambung @kempinskibali (dan dicheck terus kondisinya)," tulis Chelsea Olivia.

Terlihat Chelsea Olivia yang memakai masker terbaring lemas. Chelsea Olivia menceritakan beberapa hari ini hanya bisa merasakan lemas dan terbaring di tempat tidur.

Chelsea OliviaChelsea Olivia terbaring karena keracunan makanan Foto: dok. Instagram Story Chelsea Olivia

"Selama di apurva hanya tergeletak di kamar gara2 telor (dengan dua emoji kesal) timbangan turun 2 kg," tulis Chelsea Olivia.

Beruntung Chelsea Olivia langsung mendapat pertolongan medis dari hotel. Keluarga Chelsea Olivia, Christina Olivia Wijaya, juga mengalami hal serupa.

Dia pun mengabarkan kondisi terkininya. Untuk kondisi Christina sendiri sudah jauh lebih membaik. Dirinya sudah tak mengalami mual dan diare.

"Kabar ku hari ini uda sangat" membaik. Udah ga mual dan diare lagi. Makan uda bisa makan lumayan banyak. Cm gerd masi sakit, tenggorokan aku masi perih," tulis Christina Olivia Wijaya.

Christina juga mengabarkan kondisi Chelsea Olivia yang masih mengalami diare dalam unggahannya 7 jam lalu.

"Dan @chelseaoliviaa masi diare sampe hari io.. Ini aku lagi suruh infus lagi dan harus minum antibiotik juga. Thank you semua doa nya yah.. Doa terbaik untuk kalian semua," tulis Christina Olivia dalam unggahannya yang di-repost oleh Chelsea Olivia.

Meski Chelsea Olivia terbaring karena keracunan makanan, liburan sang anak dan suaminya, Glenn Alinskie, tak terganggu. Christina Olivia memperlihatkan Glenn dan putri sulung Chelsea Olivia terlihat tengah asyik berenang, meski cuaca Bali sangat panas.



Simak Video "Chelsea Olivia Baru Melahirkan, Glenn Ingin Tambah Anak Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT