Dapat Rp 50 Juta Sebulan, Dari Mana Sumber Cuan Hana Hanifah?

ADVERTISEMENT

Dapat Rp 50 Juta Sebulan, Dari Mana Sumber Cuan Hana Hanifah?

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 14 Apr 2022 12:32 WIB
Liburan Hana Hanifah di Indonesia.
Foto: Hana Hanifah (Instagram)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Hana Hanifah sempat menjadi sorotan karena namanya terseret kasus prostitusi online. Namun belakangan namanya seakan meredup.

Namun pamor yang berkurang tidak membuat dirinya hilang cuan. Bahkan saat ini, Hana Hanifah menyebut punya penghasilan puluhan juta sebulan.

"Per-bulan itu bisa dapat Rp 50 juta," kata Hana Hanifah kepada Nikita Mirzani di akun YouTube Crazy Nikmir.

Ia mengaku uang sebanyak itu didapatkannya dari endorse di Instagram. Beberapa brand mempercayakannya untuk mempromosikan barang dagangannya.

Dari pendapatannya itu, Hana Hanifah mengaku bisa membeli banyak barang mewah. Ia senang bisa membeli barang-barang tersebut dari uang hasil usahanya sendiri.

"Berlian, mobil kali ya," ucap Hana Hanifah.

Meski kasus prostitusi online itu terjadi pada tahun lalu, tapi sulit bagi Hana Hanifah untuk membersihkan namanya. Pada sebuah kesempatan wawancara dengan detikcom di Gedung Transmedia, ia menyebut tidak peduli dengan penilaian orang lain terhadapnya.

"Sampai sekarang masih ada, tapi ya sudah bodo amat, toh mereka nggak kenal aku, nggak tahu aku seperti apa, jadi ya sudah," ujar Hana Hanifah.

Hana Hanifah pun kini berupaya bangkit dari keterpurukan. Ia saat ini lebih berhati-hati dalam memilih teman.

"Sekarang sih lebih berhati-hati sih sama temen. Kalau dulu kan, aku baik sama orang jadi kenalah seperti itu kasusnya. Lebih berhati-hati sekarang memilih teman," ujar Hana Hanifah.

Hana Hanifah juga bersyukur ibunya tetap memberikan dukungan. Ia tak lupa diberi wejangan oleh orang tuanya untuk tak lagi terjerumus ke kasus yang sama.

"Mamaku-lah jelas, mamaku yang support namanya orang tua, mama sama sahabat aku. Iya (kasih wejangan), lebih berhati-hati memilih teman, jangan gampang percaya sama orang, gitu saja sih karena aku kan orangnya baik saja sama semua orang, tapi aku nggak tahu orang itu gimana sama aku, salahnya aku selalu berpikir positif sama orang," pungkasnya.



Simak Video "Pernah Terseret Kasus Prostitusi, Hana Hanifah Selektif Pilih Teman"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT