Jadi Korban Hoax Meninggal, Mandra: Orang Nyari Duit Gitu Banget

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 14 Apr 2022 10:46 WIB
mandra
Mandra bingung ada orang tega bikin hoax dirinya meninggal dunia. Foto: insertlive
Jakarta -

Broadcast kabar komedian Mandra meninggal dunia dipastikan hoax. Mandra langsung membantah kabar tersebut.

Dikabarkan meninggal dunia, Mandra mengaku bingung. Dia tak menyangka ada oknum-oknum yang tega menyebarkan berita bohong seperti itu.

"Luar biasa orang nyari duit sampai gitu banget. Alhamdulillah (saya sehat)," kata Mandra dalam sambungan telepon kepada detikcom, Kamis (14/4/2022).

"Kaget banget. Ada yang mau ngamuk-ngamuk. Kita bilang udah jangan-jangan," lanjutnya soal respons keluarga ketika mendengar berita hoax itu.

Mandra miris banyak rekan artis yang juga menjadi korban berita hoax meninggal dunia. Dia mengaku beberapa hari lalu ada kabar Rhoma Irama meninggal dunia.

"Tiga hari, apa dua hari lalu katanya H. Oma meninggal. Baru mau tanya besoknya, ternyata nggak benar. Dapat berita itu (hoax) padahal kita habis jenguk penyanyi dangdut Ona Sutra kita yang pertama jenguk (pas Ona Sutra meninggal) kita yang kasih kabar," cerita Mandra.

Mandra mendapat kabar Ona Sutra yang baru saja meninggal kemarin, ingin bertemu dengannya. Ketika tengah mengatur waktu pertemuan, Mandra justru mendengar kabar Ona Sutra meninggal dunia.

"Tadinya kan dia di Medan, datang ke Depok karena tujuannya mau berobat. Begitu kurang sehat selama di Depok. Dia cerita ngobrol nangis-nangis katanya mau ketemu saya. Saya siapin waktunya, saya tanya dia yang mau ke mari apa saya yang ke sana. Depok kan dekat ya saya ke sana nggak apa-apa. Katanya dia yang mau ke mari," tuturnya.

"Belum sampai kemari, setelah seminggu omongan itu, orangnya meninggal. Lah ini sekarang malah saya yang dikabarin meninggal dunia," tukas Mandra.



Simak Video "Sepi Job, Mastur Ajak Anak Bikin Konten Komedi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)