Sultan! Raffi Ahmad Habiskan Rp 45 Juta untuk Traktir Karyawan Bukber

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 14 Apr 2022 07:34 WIB
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad traktir seluruh karyawan RANS Entertainment sampai merogoh kocek Rp 45 juta.Foto: Istimewa
Jakarta -

Raffi Ahmad mentraktir seluruh karyawannya yang bekerja di RANS Entertainment. Traktiran itu dalam rangka buka puasa bersama.

Tak main-main, Raffi Ahmad mentraktir dengan makanan yang mewah. Ia sampai merogoh kocek Rp 45 juta hanya untuk makanan buka puasa.

Acara buka puasa itu diadakan Raffi Ahmad secara mendadak. Momen buka puasa itu diabadikan oleh Raffi Ahmad di Channel YouTubenya.

Sebelum teraktiran itu terjadi, Raffi Ahmad sempat meminta seluruh karyawannya mengeluarkan kartu kredit masing-masing dan diletakkan di atas meja. Secara mendadak, Raffi Ahmad menyebut kartu yang terpilih akan membayar seluruh tagihan menu dengan total Rp 45 juta.

"Gue mau minta kartu kredit mereka ah. 'Eh min kartu kredit kalian dong sekali-sekali bayarin gue kek," ucap Raffi Ahmad dikutip detikcom dari channel YouTubenya, Rabu (13/4/2022).

Uniknya, seluruh karyawan Raffi Ahmad itu menggunakan kartu kredit yang sama dari BNI.

"Kita udah dapet nih mau gue kocok dulu kartunya, kita lihat nama siapa yang keluar," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad akhirnya mengambil salah satu dari kartu tersebut. Namun karyawan yang memiliki kartu itu terkejut karena tagihannya cukup besar, yaitu Rp 45 juta.

Raffi Ahmad kasihan melihat raut wajah karyawannya tersebut. Suami Nagita Slavina itu akhirnya yang membayar semua tagihan buka puasa mereka.

"Nggak usah, sudah gue bercanda, kasihan mukanya pucet," ucap Raffi sembari tertawa.

Tidak heran, proses pembuatan kartu kredit di bank tersebut kini semakin mudah dengan teknologi, tanpa perlu pergi ke kantor bank secara fisik. Kemudahan ini juga berlaku bagi masyarakat yang ingin mengajukan kartu kredit Co-Brand BNI - Batik Air, yang dirancang secara khusus untuk memberikan kemudahan bagi para traveler dan pebisnis dengan berbagai kemudahan dan manfaat menarik.

"Anak-anak pakai kartu kredit karena tanda tangan itu sekarang sudah gampang banget, tinggal pakai e-sign aja. Tim RANS juga hebat, udah digital banget sekarang," papa Raffi Ahmad.

"Nggak perlu repot-repot lagi untuk datang ke kantor cabang atau harus isi formulir aplikasi fisik. Sekarang proses lebih cepat dan aman, ngapain susah-susah kalau prosesnya bisa lebih mudah," tukas ayah dua anak itu.



Simak Video "Rayakan Ultah Terpisah, Raffi Ahmad: Doain Aku Sembuh Ya!"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)