4 Fakta Tentang Habib Husein Ja'far, Ustaz Gaul Panutan Kawula Muda

Dea Duta Aulia - detikHot
Selasa, 12 Apr 2022 12:15 WIB
Habib Husein Jafar Al Hadar
Foto: Dok. Istimewa
Jakarta -

Nama Habib Husein Ja'far populer di jagat media sosial. Selain itu, pendakwah yang kerap dipanggil Habib Ja'far ini terlihat sering berinteraksi dengan follower-nya.

Banyak anak muda yang menyukai cara berceramah Habib Ja'far. Selain bergaya layaknya anak muda, ia pun memiliki pembawaan yang tergolong gaul. Selain beberapa fakta tersebut, berikut ini 5 fakta lainnya tentang Habib Husein Ja'far yang perlu kamu ketahui.

YouTuber

Pendakwah ini mempunyai cara unik untuk dalam menyampaikan pesan dan ajaran agama, salah satunya dengan memanfaatkan platform YouTube.

Melalui channel YouTube pribadinya yakni Jeda Nulis, Habib Ja'far berbagai ilmu atau semua hal tentang agama Islam.

Cara penyampaiannya pun tergolong banyak disukai oleh para anak muda. Sebab dalam channel YouTube-nya, Habib Ja'far kerap berkolaborasi dengan sejumlah tokoh yang disukai anak muda mulai dari pemusik hingga pelawak.

Tebarkan Semangat Saling Menghargai

Selain tampil kekinian, Habib Ja'far juga menyebarkan semangat saling menghargai perbedaan. Semangat tersebut pun terlihat dari sejumlah kolaborasi Habib Ja'far dengan pemuka agama lain seperti Pendeta Yerry, Biksu Zhuan Xiu, dan lainnya.

Tak hanya berbincang dengan tokoh agama lain, dalam akun Instagram-nya, ia turut mencontohkan bagaimana cara menghormati budaya lokal di suatu daerah.

Penulis

Tak hanya sebagai pendakwah, Habib Ja'far juga merupakan seorang penulis yang telah melahirkan sejumlah buku. Bahkan sebelum terkenal seperti sekarang ini, tulisan Habib Ja'far kerap mewarnai sejumlah kolom opini media cetak nasional di Indonesia.

Banyak Disukai Generasi Muda

Selain dari segi penampilan, salah satu alasan generasi milenial menyukai pria tersebut karena Habib Ja'far kerap menjawab beragam pertanyaan 'nyeleneh' ala anak-anak muda. Bahkan karena hal tersebut banyak anak muda yang kerap menanti-nanti ceramah dari Habib Husein Ja'far di platform digitalnya.

Bagi yang penasaran dengan ceramah Habib Husein Ja'far, kamu bisa saksikan di program Ketupad Show selama campaign DANA KETUPAD (Kejar Terus Poin Ramadan) yang berlangsung dari 2-22 April 2022. Dalam program tersebut, Habib Husein Ja'far akan mengisi sesi talkshow seru dan berfaedah. Di sana, Habib Ja'far akan berbagi ilmu dengan cara yang unik dan pastinya menarik untuk diikuti.

Habib Husein Ja'far Al HadarFoto: Dok. DANA

Rangkaian program Ketupad Show di DANA KETUPAD juga menghadirkan sesi DANA Auction, di mana kamu bisa mendapatkan banyak hadiah total mencapai miliaran rupiah. Cara mendapatkannya pun gampang, yang kamu perlu lakukan hanyalah terus bertransaksi di bulan Ramadan pakai DANA & mengumpulkan DANA Points.

Setelah DANA Points terkumpul banyak, baru kamu dapat memiliki kesempatan lebih besar buat memenangkan hadiah, mulai dari Samsung Galaxy S22 Ultra, iPhone 13, VR Oculus Quest 2, Apple Airpods, Voucher DANA, dan masih banyak lagi!

Untuk dapat poin ekstra, ada juga lho Extra Points Time yang membuat kamu bisa mengumpulkan poin berlipat ganda saat bertransaksi. Catat waktunya ya setiap hari di jam 11.00 - 13.00 WIB & 17.00 - 19.00 WIB. Untuk detail transaksinya, kamu bisa cek di sini:

  • 2 - 10 April 2022: Beli Voucher A+ Rewards, Tiket Kereta, Lazada, Simpan Kartu Bank.
  • 11 - 17 April 2022: Beli Voucher A+ Rewards, App Store, Google Play, Games.
  • 18 - 22 April 2022: Beli Voucher A+ Rewards, eMAS, Kirim Uang ke Bank, Kirim Uang Antar DANA, Kirim Uang ke Teman yang Belum Pakai DANA.

Tidak cuma itu aja, saat Ketupad Show, tim DANA juga akan membagikan DANA Kaget gratis ke kamu & para pengguna DANA lainnya yang menyaksikan live streaming-nya lho! Agar dapat menikmati beragam keseruan tersebut, yuk langsung download dan transaksi dengan DANA!

Tonton juga Video: Kisah CEO Mahdi, Ada Kemuliaan di Bisnis Minuman Kekinian

[Gambas:Video 20detik]



(ads/ads)