Shi Xiaolong Teman Boboho yang Gedenya Suka Bikin Kontroversi

Nugraha - detikHot
Senin, 11 Apr 2022 10:06 WIB
Shi Xiaolong
Foto: dok ist
Jakarta -

Shi Xiaolong merupakan teman Boboho jago kungfu. Shi Xiaolong berperan sebagai biksu seni bela diri di film-filmnya. Itu juga yang menjadikannya makin populer.

Shi Xiaolong sudah tumbuh dewasa. Ia tak lagi populer seperti masa kecilnya. Namun, ia punya latar belakang keluarga yang kaya raya sehingga persoalan ekonomi bukanlah masalah.

Ia baru-baru ini bikin kontroversi setelah kepergok nongkrong di sebuah restoran. Kala itu, seorang wanita muncul dan membisikan sesuatu kepadanya.

Namun ia terlihat tak puas setelah diberi tahu perempuan itu. Ia bahkan menarik lengan sang perempuan hingga meneriakinya.

Tak jelas apa yang memantik persoalan itu. Dalam sebuah foto, Shi Xiaolong juga akhirnya terlihat membungkukkan badannya tanda meminta maaf kepada perempuan itu.

Shi XiaolongShi Xiaolong dan Boboho Foto: dok ist

Hanya saja, netizen terbelah karena ada yang membandingkan dengan Boboho masa kini yang terlihat jauh dari masalah. Boboho disebut-sebut tengah berbahagia setelah melamar kekasihnya.

Shi Xiaolong disebut netizen sudah banyak berubah. Shi Xiaolong sejak kecil sudah belajar pada Kepala Biara Kuil Shaolin Shi Yongxin.

Ia berlatih seni bela diri di bawah bimbingan ayahnya Chen Tongshan. Setelah pelatihan yang keras, ia tampil di Festival Seni Bela Diri Shaolin Internasional Zhengzhou pada 1992.

Ia memenangkan dua penghargaan luar biasa dari Shaolin Tongbi Boxing dan Luohan Club dalam penampilannya itu. Ia lantas mulai menarik perhatian industri film dan televisi.

Saksikan juga: Produk UMKM Tembus Gerbang Afrika Lewat Mesir

[Gambas:Video 20detik]



(nu2/dal)