Nikita Willy Lahirkan Anak Pertama di RS Populer Hollywood

ADVERTISEMENT

Round Up

Nikita Willy Lahirkan Anak Pertama di RS Populer Hollywood

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 09 Apr 2022 03:45 WIB
Jakarta -

Nikita Willy mengumumkan kabar bahagia. Rumah tangganya dengan Indra Priawan kini sudah dikaruniai anak pertama. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir di sebuah rumah sakit populer di Hollywood.

Adalah rumah sakit bernama Cedars-Sinai Medical Center yang berlokasi di pusat kota Los Angeles, California, Amerika Serikat, yang jadi tempat melahirkan Nikita Willy. Lokasi itu terbilang populer karena ada banyak bintang Hollywood juga melahirkan di sana, salah satunya adalah Kylie Jenner.

Ibunda Nikita Willy, Yora Febrina, menyambut bahagia cucu pertamanya. Kepada detikcom Yora Febrina berbagi cerita soal proses melahirkan Nikita Willy pada Kamis (7/4/2022) jam 23.49 waktu Los Angeles. Dalam sebuah pesan singkat, Yora Febrina mengucap syukur atas kelahiran cucunya.

"Alhamdulillah telah lahir secara normal cucu pertama kami, laki-laki dengan berat 3 kilogram pada hari ini, Kamis 07/04/2022 jam 23.49 (waktu LA)," tulis Yora Febrina, ibunda Nikita Willy.

"Mohon doanya semoga cucu kami kelak menjadi anak yang saleh, sehat, dan menjadi kebanggaan keluarga. Amiin YRA," lanjutnya.

Dokter sempat melakukan tindakan induksi kepada Nikita Willy. Hampir sebelas jam proses induksi dirasakan Nikita Willy guna menanti kelahiran putra pertamanya.

"Induksi jam 12.30 lahir jam 23.49, 7 April," jelas ibunda Nikita Willy.

Sebelumnya Yora Febrina memperlihatkan tengah mengantar Nikita Willy ke rumah sakit. Saat itu, Yora mengabarkan keluarga tak bisa ikut masuk dan hanya bisa mengantar sampai lorong.

Selama menanti kelahiran cucu pertamanya, Yora Febrina dan keluarga tak berhenti berzikir. Sejak beberapa waktu lalu, Yora Febrina dan ibunda Indra Priawan sudah tiba di Los Angeles.

"Nggak putus zikir dan baca Al-Qur'an kami," ungkap ibunda Nikita Willy.

Wajah anak Nikita Willy (di halaman selanjutnya)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT