ADVERTISEMENT

Ini Wajah Putra Pertama Nikita Willy dan Indra Priawan

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 08 Apr 2022 17:41 WIB
Nikita Willy
Ini foto wajah anak Nikita Willy dan Indra Priawan. Foto: dok. Pribadi Keluarga Nikita Willy
Jakarta -

Nikita Willy melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Inilah wajah anak pertama Nikita Willy dan Indra Priawan.

Dalam foto yang didapat detikcom, Indra Priawan terlihat memegang dada anak pertamanya. Kulit putra pertama Nikita Willy dan Indra Priawan bersih. Putra Nikita Willy lahir dengan berat 3 kilogram.

Ibunda Nikita Willy, Yora Febrina, memberikan keterangan putrinya melahirkan melalui proses normal. Sebelumnya, Nikita Willy juga dilakukan tindakan induksi.

Wajah bayi Nikita WillyMenggemaskan, wajah bayi Nikita Willy. Foto: dok. Pribadi Keluarga Nikita Willy

"Alhamdulillah telah lahir secara normal cucu pertama kami, laki-laki dengan berat 3 kilogram pada hari ini, Kamis 07/04/2022 jam 23.49 (waktu LA)," tulis Yora Febrina, ibunda Nikita Willy melalui pesan singkat kepada detikcom, Jumat (8/4/2022).

Proses induksi yang dijalani Nikita Willy sampai sang anak lahir memakan waktu kurang lebih 11 jam.

"Induksi jam 12.30 lahir jam 23.49, 7 April," jelas ibunda Nikita Willy.

Nikita Willy melahirkan di Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Dalam channel YouTube-nya, Nikita Willy mengungkapkan dirinya ditangani oleh dokter yang juga membantu proses melahirkan banyak artis Hollywood, salah satunya Kylie Jenner.

Nikita Willy sudah merencanakan dan memilih untuk melahirkan anaknya di Amerika Serikat.

"Banyak juga benefit yang aku dapat sebagai ibu hamil ketika aku stay di sini. Mungkin kalau di Jakarta kan aku lagi nggak terima kerjaan apapun, jadi kerjaan cuma di apartemen doang, cuma duduk. Tapi kalau di sini aku bisa melakukan pekerjaan rumah sendiri, bisa ke outdoor, bisa ke nature, jadi banyak aktivitas yang bisa aku lakukan," jelas Nikita Willy dalam video di channel Youtube-nya.



Simak Video "Kebahagiaan Nikita Willy-Indra Priawan Dikaruniai Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT