ADVERTISEMENT

Anak Nangis Tiap Berangkat Syuting, Alasannya Bikin Sultan Djorghi Murka

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 08 Apr 2022 13:02 WIB
Sultan Djorghi
Sultan Djorghi dan Queeni. Foto: Instagram @djorghisultan
Jakarta -

Aqueeni Aziz Djorghi, anak Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari kini mulai menekuni dunia akting. Namun ternyata ada yang membuat gadis yang disapa Queeni tersebut tidak nyaman.

Bahkan, setiap mau berangkat syuting, Queeni menangis. Bukan karena suasana di lokasi syuting yang tidak nyaman, tapi karena kehidupan di media sosial.

Ternyata Queeni mendapat hujatan di media sosial. Bukan cuma komentar miring, tapi sudah sampai ke kata-kata kasar yang kerap diterimanya.

"Setiap mau berangkat syuting, selalu nangis," kata Annisa Trihapsari di kanal YouTube Trans TV.

"Instagram dia (Queeni) nge-link ke bapaknya. Si netizen ini lebih hebat, (bicaranya) ada yang komentar dan tidak pantas untuk anak usia 13 tahun," lanjutnya.

Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari sampai tak habis pikir dengan ulah netizen itu. Bahkan mereka juga tidak tega mengungkapkan kata kasar yang dialamatkan ke anaknya itu.

"Ah, seram, parah," ujar Annisa Trihapsari.

Keluarga Annisa Trihapsari dan Sultan DjorghiKeluarga Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi Foto: Instagram @djorghisultan

Melihat anaknya menjadi korban perundungan, Sultan Djorghi tidak mau tinggal diam. Ia berencana untuk melaporkan netizen itu ke polisi.

"Tadinya mau saya proses," kata Sultan Djorghi.

Sayangnya, niat itu tidak didukung oleh Queeni. Ia meminta ayahnya untuk membatalkan rencana tersebut.

Kepada sang ayah, Queeni mengatakan ingin lebih dikenal karena karyanya, bukan karena masalah dengan netizen.

"Anak saya bilang, 'Aku nggak mau nama aku didengar tapi dengan ada masalah. Maunya saat ada prestasi'," ujar Sultan Djorghi.

(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT