Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi Dukung Anak Jadi YouTuber

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 30 Jan 2021 18:58 WIB
Aquene Aziz Djorghi
Foto: Instagram @djorghisultan
Jakarta -

Bakat Aquene Aziz Djorghi di dunia hiburan sudah terlihat jelas. Buah cinta Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi itu punya programnya sendiri di channel YouTube Keluarga Sultan.

Jelas, bakat tersebut menurun dari ayah dan ibunda Aquene Aziz Djorghi. Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi pun bangga akan hal itu.

"Kita sebagai orangtua harus support keinginannya, hobinya nyanyi, akting, udah bisa nyiptain lagu sendiri," ujar Sultan Djorghi saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kalau hobi nyanyi mirip omnya, kalau akting dari kita. Ya memang kita arahin kita kasih tau," sambungnya lagi.

Menurut Annisa Trihapsari, minat Aquene Aziz Djorghi di dunia hiburan tak pernah dipaksakan. Apapun profesi yang dipilih sang buah hati, Annisa Trihapsari mengaku akan selalu mendukung.

Annisa Trihapsari hanya berharap apapun kegiatan yang dilakukan Aquene Aziz Djorghi dapat membawa berkah. Oleh karena itu, ia ingin anaknya selalu berada di jalan Tuhan.

"Yang pasti buat anak kita nggak pernah nyuruh harus jadi apa, yang pasti saya pengin dia tumbuh jadi anak yang benar-benar atas keinginannya dan nggak jauh dari ridho Allah," ucap Annisa Trihapsari dalam kesempatan yang sama.

"Jadi apapun profesinya nanti yang penting niatnya berkah. Karena kalau berkah semua bakal jadi bahagia," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, nama Aquene Aziz Djorghi sudah dikenal lewat YouTube Keluarga Sultan. Namanya pun tersohor di media sosial karena memiliki lebih dari 50 ribu followers.

Baru-baru ini, Aquene Aziz Djorghi memamerkan potret dirinya memegang silver play button YouTube karena kanalnya tembus 100 ribu subscribers. Melalui keterangan foto, ia berterima kasih pada penggemar yang telah mendukungnya.

(hnh/aay)