ADVERTISEMENT

Avril Lavigne Akan Nikah ke-3 Kalinya dengan Mantan Bella Thorne

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 08 Apr 2022 10:21 WIB
Avril Lavigne dari instagram.
Avril Lavigne akan menikah untuk ke-3 kalinya. Dok. Instagram/avrillavigne
Jakarta -

Setelah ramai dituding menikah lagi untuk ketiga kalinya, Avril Lavigne pun mengumumkan bahwa dia bertunangan dengan pacarnya yang merupakan sesama penyanyi yakni Mod Sun.

Bintang berusia 37 tahun itu membagikan momen indah tersebut melalui Instagram pada Kamis (7/4) untuk mengkonfirmasi bahwa Mod Sun yang berusia 35 tahun telah melamarnya selama mereka liburan di Paris, Prancis.

Mod Sun juga mengkonfirmasi kabar gembira tersebut pada hari yang sama, setelah Avril terlihat mengenakan cincin bertakhtakan batu permata di jari manisnya pada awal pekan ini.

Dalam beberapa foto yang tersebar, tampak Avril tengah berjalan-jalan di Los Angeles dan terlihat mengenakan cincin berlian - yang membuat rumor pernikahan itu heboh dalam sekejap.

Dan sekarang pasangan yang telah menjalin hubungan selama satu tahun itu telah mengkonfirmasi pertunangan mereka dengan berbagi foto mesra dan momen indah dari liburan mereka di Paris.

Pada salah satu foto menunjukkan keduanya berada di depan Menara Eiffel di mana Mod Sun sambil berlutut di sebelah Avril, sementara pada foto lainnya Avril tampak memamerkan cincin pertunangan berbentuk hati tersebut.

"Pada hari kita bertemu, aku tahu kaulah satu-satunya. Bersama selamanya sampai hari-hari di mana kita tiada."

"Saya bermimpi di mana saya melamar di Paris. Saya mengeluarkan sebuah cincin dan meminta Anda untuk memakainya. Saya berlutut saat saya menatap mata Anda. Anda terlalu cantik untuk dijelaskan dengan kata-kata," tulis Mod Sun.

"Aku meraih tanganmu + mengambil satu napas terakhir ... Aku berkata 'maukah kamu menikah denganku?' Dan dia berkata 'ya'."

Lalu ia pun menuliskan kalimat indah untuk mengakhiri postingan tersebut.

"Aku mencintaimu Avril," tutupnya.

Pada 2018 lalu, penyanyi bernama asli Derek itu menjalin hubungan poliamori dengan Tana Mongeau dan Bella Thorne, tetapi ketiganya putus dan dia kemudian memulai hubungan monogami dengan sang bintang porno.

Mereka pun bertunangan lalu menikah namun sayangnya hubungan itu tak bertahan lama dan semuanya berakhir hanya dalam waktu 15 bulan.

Tak lama setelahnya yakni pada 2020 ia pun memutuskan untuk kembali menjalin kasih dengan Tana Mongeau dan sayangnya lagi-lagi tidak berlangsung lama karena berakhir di akhir tahun.

Avril, di sisi lain, telah menikah dan bercerai pada dua kesempatan terpisah - dengan sahabatnya sejak remaja yakni Deryck Whibley dan vokalis Nickelback Chad Kroeger.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Ekspresi Bahagia Avril Lavigne yang Kini Resmi Bertunangan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT