Angelababy Sempat Tak Mau Cerai dengan Huang Xiaoming

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 08 Apr 2022 05:00 WIB
PARIS, FRANCE - SEPTEMBER 24:  Angela Baby  attends the Christian Dior show as part of the Paris Fashion Week Womenswear Spring/Summer 2019 on September 24, 2018 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images For Christian Dior)
Angelababy saat hadiri acara Paris Fashion Week 2019. Dok.Getty Images
Jakarta -

Meski sudah bercerai, nampaknya hubungan antara Angelababy dan Huang Xiaoming masih kerap kali menjadi buah bibir netizen. Awalnya, penyebab dari perceraian pasangan selebriti ini tidak diketahui. Namun, terdapat isu bahwa Angelababy mengaku mantan suaminya lah yang meminta bercerai.

Angelababy dan Huang Xiaoming telah menikah sejak tahun 2015. Kabar terkait pernikahannya dulu terdengar sangat membahagiakan. Tak lama dari kabar pernikahannya, mereka pun memiliki seorang anak yang dikenal dengan sebutan Little Sponge.

Pasangan selebriti ini kerap kali terlihat mesra saat tampil dihadapan publik. Lalu, tiba-tiba saja hubungan mereka ditimpa isu buruk. Rumor terkait perpisahannya sudah mulai beredar sejak awal tahun 2019. Namun, terkadang mereka menepis rumor itu dengan tampil di depan publik bersamaan. Hal itu membuat masyarakat tidak lagi mempercayai rumor tersebut.

Namun, pada akhirnya, keduanya justru mengumumkan perceraiannya di Weibo pada awal tahun ini. Dari pihak Huang Xiaoming maupun Angelababy mengatakan bahwa mereka akan tetap sebagai menjadi keluarga yang utuh demi anaknya.

AngelababyAngelababy dan Huang Xiaoming. Foto: Dok. Facebook Angelababy

Tetapi, beberapa waktu lalu terdapat isu bahwa sebenarnya Huang Xiaoming lah yang meminta bercerai kepada Angelababy. Isu ini didukung dengan bukti screenshot penampilan Angelababy yang terlihat menangis dalam sebuah acara televisi.

Menurut laporan, ketika topik perceraian sedang diangkat dalam acara bincang-bincang itu, Angelababy sempat terlihat diam. Lalu, ia mengatakan, "Huang Xiaoming tidak menginginkan saya lagi."

Tak sampai situ, wanita berusia 33 tahun itu juga mengaku sudah berusaha untuk mempertahankan pernikahannya.

"Saya mencoba menyelamatkan pernikahan kami. Tetapi, hal itu tidak berhasil," ujarnya dikutip dari 8 Days.

Angelababy juga menambahkan bahwa ia sudah berusaha untuk berubah demi Xiaoming. Tetapi, ia tidak bisa memperbaiki hubungan pernikahannya itu. Meski demikian, hal ini masih belum diketahui kebenarannya. Dari pihak Xiaoming pun belum angkat bicara.



Simak Video "Cynthiara Alona Bakal Polisikan Oknum yang Rugikan Asetnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)