Rumah Empat Lantai Milik Takuya Kimura Dibobol Seorang Wanita

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 08 Apr 2022 06:30 WIB
Takuya Kimura di film Mugen No Junin (2017).
Takuya Kimura di film Mugen No Junin (2017). Dok. Ist
Jakarta -

Rumah dari aktor ternama asal Jepang, Takuya Kimura dikabarkan dibobol oleh seorang wanita. Beruntung, penyusup itu berhasil tertangkap dan telah diserahkan oleh pihak berwajib. Ini bukanlah pertama kalinya rumah Takuya Kimura dibobol.

Takuya Kimura dan istrinya yang merupakan seorang penyanyi, Shizuka Kudo, dikenal sebagai sosok yang ramah. Keduanya sangat menjaga kehidupan pribadi mereka agar terhindar dari sorotan publik. Tetapi, beberapa waktu lalu, terdapat seseorang yang berusaha untuk menyusup ke dalam kediaman mereka.

Menurut laporan, orang yang mencoba masuk ke dalam kediaman mereka itu adalah seorang wanita berusia 30-an. Wanita itu berusaha menyusup ke dalam rumah besar Takuya. Rumah yang dijuluki sebagai "Istana Kimura" itu senilai 1 juta yen atau setara dengan Rp 115 miliar.

Tidak diketahui secara pasti, bagaimana wanita misterius itu dapat masuk ke rumah Takuya yang memiliki empat lantai. Beruntung, pihak kepolisian dapat menangkap penyusup di tempat kejadian. Takuya, Shizuka, dua anak perempuannya yang masing-masing berusia 21 dan 19 tahun, Kokomi serta Mitsuki pun membantu pihak polisi dalam proses penyelidikan.

Menurut keterangan dari tetangga, Shizuka sempat terlihat sangat marah ketika mengetahui kediamannya telah dibobol oleh seseorang.

"Apa yang terjadi?!" ujarnya kepada pihak kepolisian dikutip dari 8 Days.

Ketika ditanya keterangan lebih lanjut oleh awak media, keluarga Takuya memilih untuk tidak memberikan komentar apa pun. Mereka memutuskan untuk menyerahkan segalanya kepada pihak kepolisian.

Sementara itu, agensi Takuya memberikan pernyataan bahwa pihak keluarga telah membuat laporan kepada polisi dan akan mengambil tindakan secara hukum kepada penyusup tersebut. Peristiwa ini bukan pertama kalinya bagi Takuya.

Pada tahun 2008, seorang penyusup berusaha masuk melalui jendela lantai dua rumahnya. Meskipun Takuya tidak ada di rumah pada saat itu, alarmnya berbunyi dan polisi langsung mendatangi kediamannya.

Sedangkan pada tahun 2018, seorang penyusup berpura-pura menjadi salah satu kru tambahan dalam drama yang sedang dimainkannya. Penyusup tersebut awalnya menyelinap ke lokasi syuting. Lalu, ia membuntuti Takuya hingga sampai rumah.



Simak Video "Dubes RI untuk AS: Marshanda Sudah Ditemukan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)