Rumah Raffi Ahmad 'Kemalingan'!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 07 Apr 2022 17:00 WIB
Raffi Ahmad
Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Instagram. Foto: Instagram @raffinagita1717
Jakarta -

Raffi Ahmad mengabarkan jika rumahnya di Andara 'kemalingan'. Hal tersebut disampaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam Instagram miliknya.

"Help Pencuri!!! Ada pencuri di Andara," begitu tulis Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya.

Dalam penulisannya, Raffi Ahmad memposting bagaimana kronologi 'pencurian' tersebut berlangsung.

"HATI-HATI YANG NEMUIN WAJAH INI! PENCURI ANDARA !! Ga nyangka orang dalam andara tega-teganya nyuri. Kronologi lengkapnya ada di slide 2. Foto pelakunya di slide 3!" tuturnya lagi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meminta kepada semua netizen agar berhati-hati jika bertemu dengan wajah 'sang pencuri'.

"Buat temen2 semuanya yang nemuin, minta tolong langsung lapor ke kita ya, karena dia kabur gitu aja Biar kita proses pelakunya Yang jelas sebenernya kita ga mau memperpanjang, cukup minta itikad baiknya buat minta maaf langsung karena emang orang dekat sendiri," jelasnya lagi.

"Pantesan dari kemarin barang2 sering hilang, tapi karena sedikit2 ngambilnya. Pada gak kerasa ada yang nyuri, baru kemarin jam 12 malam itu ketangkep CCTV ada yang gak beres. Pas dicek di CCTV, kaget banget selama ini orang yang kita percaya ternyata pencuri," sambungnya lagi.

Ternyata yang dimaksud Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah anaknya sendiri, Rayyanza. Rayyanza belakangan diketahui sangat kuat saat meminum air susu ibu.

"Kita coba ikhlas, kita ga mau ini diperpanjang.. TAPI dijadikan pelajaran bagi yang lainnya. Kita gak akan polisikan, cukup dijadikan hikmah kalau BUSUI perlu stock ASIP apalagi kalau working mom kaya Mama Gigi!" paparnya lagi.

"Karena Rayyanza nyusuinnya kenceng abis nenen juga masih pengen nenen terus pas Mama Gigi lagi kerja. Untungnya konsumsi asi booster mom uung, ASI Mama Gigi jadi lancar dan bisa stock ASI meskipun abis nenenin Rayyanza," tutupnya.

Hal itu membuat banyak orang kaget bukan main. Mereka tidak menyangka ini hanyalah guyonan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Kaget abis," tutur Awkarin.

"Untung aja rajin membaca. Fiuh!" papar Abda.



Simak Video "Rayakan Ultah Terpisah, Raffi Ahmad: Doain Aku Sembuh Ya!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)