Kiky Saputri Tahu Marshel Widianto Jajan Konten Dea OnlyFans: Masih Mending Beli

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 07 Apr 2022 16:40 WIB
Kiky Saputri
Kiky Saputri beri kritikan menohok soal Marshel Widianto diperiksa polisi karena jajan konten Dea OnlyFans.Foto: Instagram @kikysaputrii
Jakarta -

Ada yang pro dan kontra mengetahui Marshel Widianto jajan konten Dea OnlyFans. Kiky Saputri dengan tegas mempertanyakan di mana kesalahan Marshel Widianto.

Kiky Saputri melihat Marshel Widianto adalah orang dewasa yang membeli konten vulgar. Dalam ucapannya, Kiky Saputri yakin Marshel Widianto tidak menyebarkan konten tersebut.

"Alhamdulillah sudah buka puasa, sudah boleh kali nih komen ya. Sempat viral kemarin ya kan ada komedian berinisial M beli video 'begitu'," ucap Kiky Saputri dalam video unggahan di akun Instagramnya.

"Hal ini dinyatakan oleh bapak-bapak yang sudah mengidentifikasi 76 video dan banyak foto-foto fulgar. Widih udah diidentifikasi duluan nih. Tapi, konten dewasa dibeli sama orang dewasa dan tidak disebarluaskan kembali. Terus kenapa?" tanya Kiky Saputri.

Gaya khas Kiky Saputri, dia menduga ada maksud baik dari keinginan Marshel Widianto membeli konten tersebut. Dari keterangan polisi sebelumnya disebut sosok komedian M yang beli 76 konten Dea OnlyFans membeli langsung karena saling kenal.

"Masih mending dia mau beli mungkin mau nolong produk UMKM ya kan? Daripada bapak nonton doang kagak bayar. Ya Allah Shel apaan si ini Shel," tutup Kiky Saputri sambil berteriak memanggil nama Marshel Widianto.

[Gambas:Instagram]



Di keterangan unggahan Kiky Saputri juga menyentil soal mengidentifikasi.

"Mengidentifikasi adalah berasal dari kata bahasa Inggris "Identify" yang artinya : kegiatan MENGUMPULKAN, MENELITI, MENELAAH sebuah data atau informasi," tulis Kiky Saputri sebagai caption unggahannya.

Melihat unggahan Kiky Saputri, Marshel Widianto memberikan komentar, "Kamu berani yah."

Beragam komentar pun muncul ketika mendengar ucapan Kiky Saputri soal kasus Marshel Widianto. Wika Salim, Vega Darwanti, dan Celine Evangelista bahkan memberikan komentar dengan emoji terbahak.

"kamu ya ngomong aku yang deg deg an ...," tulis Ichal Muhammad.

"Selalu nemu," komentar David Nurbianto.

"Kayak Gak Ada msalah yg lbih pnting yg hrus diusut, hedeuhhhhh," komen akun sry***.



Simak Video "Polisi Bicara soal Potensi Marshel Widianto Jadi Tersangka"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)