Menikah, Kourtney Kardashian Ngaku Awalnya Tak Yakin dengan Travis Barker

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 07 Apr 2022 18:29 WIB
Kourtney Kardashian & Travis Barker Menikah
Kourtney Kardashian dan Travis Barker menikah di Las Vegas. Dok. Instagram
Jakarta -

Pasangan Kourtney Kardashian dan Travis Barker menjadi sorotan publik. Hal itu terjadi setelah mereka menggelar pernikahan diam-diam usai menghadiri Grammy Awards 2022.

Tak banyak kisah yang diceritakan oleh kedua pasangan itu. Namun, tampaknya Kourtney Kardashian kini siap untuk berbagi lebih banyak tentang asal usul hubungannya dengan Travis Barker.

Hal itu pun diutarakannya selama hadir di acara primetime spesial ABC News Rabu malam The Kardashians.

"Sangat lucu ketika kita memikirkan seperti inilah kita. Bisakah Anda mempercayainya? Kami seperti, Kourtney dan Travis, yang berteman," kata bintang reality show berusia 42 tahun itu kepada co-anchor Good Morning America, Robin Roberts.

Kourtney pun awalnya tak mengira hubungan mereka bisa berlanjut ke tahap yang lebih serius. Sebab keduanya awalnya mengira itu hanya cinta sesaat saja.

"Saya merasa seperti jauh di lubuk hati, jika kita saling memandang dan berhasil, Anda tahu, secara fisik, itu akan berakhir."

Beberapa jam sebelum penayangan spesial, Kardashian mengkonfirmasi bahwa dia dan musisi Blink-182 mengadakan pernikahan palsu di Las Vegas setelah menghadiri Grammy Awards 2022 bersama pada Minggu malam.

"Menemukan ini di rol kamera saya," tulisnya pada serangkaian foto dari upacara dadakan tersebut.

"Pada suatu ketika di daerah yang jauh, jauh (Las Vegas) pada pukul 2 pagi, setelah malam yang luar biasa dan sedikit tequila, seorang ratu dan rajanya yang tampan pergi ke satu-satunya kapel terbuka dengan seorang Elvis dan menikah (tanpa lisensi)," tulisnya menambahkan.

Barker juga membagikan foto dari upacara tersebut dengan menuliskan postingannya sendiri di Instagram, "What Happen In Vegas."

Page Six secara eksklusif melaporkan bahwa keduanya tidak menikah secara resmi setelah muncul laporan bahwa mereka telah bertukar sumpah di sebuah chapel di Las Vegas.

Pernikahan yang berlangsung selama 30 menit itu hanyalah menjadi sebuah prosesi simbolis saja dan tak tercatat secara resmi di negara, karena tak ada berkas yang diajukan oleh keduanya ataupun berkas yang diisi oleh mereka.

Singkatnya pernikahan tersebut hanyalah ide gila sesaat yang dilakukan oleh Kourtney Kardashian dan Travis Barker selama berada di Las Vegas. Dan hingga saat ini belum ada kabar soal rencana untuk menggelar pernikahan resmi mereka.



Simak Video "Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menikah Lagi di Italia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)