ADVERTISEMENT

Ansel Elgort Ingin Gabung Jadi Member BTS

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 05 Apr 2022 10:06 WIB
Rachel Zegler dan Ansel Elgort menghadiri American Music Awards (AMA) 2021 di Microsoft Theater, Los Angeles, California, pada Minggu (21/11/2021) waktu setempat.
(Foto: Getty Images for MRC/Kevin Winter) Ansel Elgort (kanan) bersama Rachel Zegler.
Jakarta -

Aktor Ansel Elgort saat ini tengah menikmati liburan di Jepang. Di sela-sela perjalanannya, dia sempat memantau jalannya Grammy Awards 2022 yang digelar pada Minggu (3/4/2022). Kehadiran BTS dalam acara itu pun jadi perhatiannya.

Lewat sebuah unggahan di Instagram Story, di antara video-video pendek dan foto-foto liburan Ansel Elgort di Jepang, dia membagikan foto BTS. Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram majalah GQ yang menampilkan BTS di karpet merah Grammy Awards 2022.

Bersama foto itu Ansel Elgort menuliskan sebuah harapan. Dia berharap bisa bergabung jadi member BTS.

"Hidupku sudah luar biasa dan aku sangat bersyukur (tapi) aku berharap aku bisa jadi bagian dari BTS," tulisnya diakhiri dengan sebuah emoji wajah lelah.

BTS arrives at the 64th Annual Grammy Awards at the MGM Grand Garden Arena on Sunday, April 3, 2022, in Las Vegas. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)BTS di karpet merah Grammy 2022. Foto: Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss

Karier Ansel Elgort di Hollywood terbilang cemerlang. Dia sudah memerankan banyak film blockbuster mulai dari Baby Driver hingga drama remaja The Fault in Our Stars. Namun rupanya dia masih menyimpan keinginan untuk jadi bagian dari sebuah boyband populer.

Memang diketahui Ansel Elgort jago menyanyi dan menari. Terlihat dari penampilannya di musikal West Side Story arahan Steven Spielberg sebagai Tony. Meski aktingnya di film tersebut tidak membawanya mendapatkan nominasi Oscar (tidak seperti Ariana DeBose yang juga menang Oscar berkat peran Anita), namun Tony adalah peran sentral dalam cerita tersebut.

West Side Story (2022) merupakan versi baru dari karya klasik yang ditampilkan di teater musikal Broadway (1957) dan film Hollywood (1961).

Steven Spielberg tak ingin menyebut West Side Story versinya sebagai sebuah remake. Dia lebih suka menyebut film yang diperankan oleh Rachel Zegler dan Ansel Elgort ini sebagai sebuah film layar lebar yang terinspirasi dari dua karya ikonik sebelumnya.

"Kami tidak pernah mencoba untuk membuat remake dari film West Side Story tahun 1961," katanya dalam wawancara dengan ABC.

Buat film versi 2021 ini, Steven Spielberg mendapatkan lisensi untuk menggunakan material dari panggung teater broadway pada1957. Dia bahkan bekerja langsung dengan penulis lirik dari lagu-lagu West Side Story yaitu Stephen Sondheim yang meninggal tahun lalu.

Sebuah panggung persembahan buat Sondheim digelar di ajang Grammy 2022. Rachel Zegler mewakili para pemain West Side Story lain tampil menyanyi dalam sesi tersebut.

Simak Video '5 Momen BTS di Grammy Awards yang Curi Perhatian':

[Gambas:Video 20detik]



(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT