Laudya Cynthia Bella Pamit dari IG, Istirahat Medsos Selama Ramadan

Tim detikcom - detikHot
Senin, 04 Apr 2022 20:04 WIB
Potret Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella makin islami. Foto: Instagram: @laudyacynthiabella
Jakarta -

Setiap orang punya cara sendiri untuk menjalani ibadah selama bulan Ramadan. Laudya Cynthia Bella memilih untuk pamit dari media sosial.

Laudya Cynthia Bella seolah tak ingin terlalu banyak berselancar di media sosial. Laudya Cynthia Bella menuliskan untuk sementara waktu dikerjakan oleh admin-adminnya.

"InsyaAllah, During Ramadhan my Instagram will be running by a group admin. See u soon yaaa.. Selamat ibadah temen-temenku," tulis Laudya Cynthia Bella dalam feed Instagramnya dilihat, Senin (4/4/2022).

Dalam unggahannya, Laudya Cynthia Bella menyertai dengan dalil Hr Imam Al Bukhari dan Imam Muslim.

"Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam :
"Barangsiapa yang berpuasa pada bulan Ramadhan dengan penuh keimanan dan Ihtisab maka dosa-dosanya yang telah lalu akan diampuni." (Hr Imam Al Bukhari dan Imam Muslim)," sambung Laudya Cynthia Bella.

Keputusan Laudya Cynthia Bella itu didukung oleh banyak pengikutnya di Instagram. banyak yang memuji Laudya Cynthia Bella.

"Masyaalloh suka sama kk bela skrng semoga istiqomah mendapatkan jodoh yg soleh yang terbaik pkonya aamiin," tulis akun mel***.

"MasyaAllah.. selamat menjalankan ibadah puasa teh, semoga lancar dan berkah, insyaAllah..," tulis akun halw***.

Setelah berpisah dari Engku Emran, Laudya Cynthia Bella benar-benar mengurangi aktivitas di dunia keartisan. Dia kini lebih memilih berada di balik layar dan menjalankan bisnisnya.

Sosok Laudya Cynthia Bella juga dipuji karena semakin islami. Salah satu yang jadi sorotan adalah Bella tak lagi mau bersentuhan dengan lawan jenis karena takut mengulang dosa di masa lalu.

[Gambas:Instagram]



"Jadi, nggak mau pacaran kayak pegangan tangan segala macam. Aku kayak ngulang aku yang dulu," ujar Laudya Cynthia Bella pada sebuah video YouTube.

"Aku nggak pacaran sama siapa pun. Aku cuma kayak pengen kenal satu sama lain, kalau udah sama-sama nyaman dan jalannya nikah ya udah nikah," ungkapnya.



Simak Video "Kala Suara Musik Calung Jadi Cara Bangunkan Sahur di Purwakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)