Laudya Cynthia Bella Takut Ulangi Dosa, Ogah Pegang Tangan Pria

ADVERTISEMENT

Laudya Cynthia Bella Takut Ulangi Dosa, Ogah Pegang Tangan Pria

dar - detikHot
Rabu, 09 Mar 2022 09:10 WIB
Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella Foto: Instagram @laudyacynthiabella
Jakarta -

Sejak bercerai dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella belum lagi terlihat memiliki pasangan. Ternyata, ia memang membatasi dirinya dengan pria.

Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut mengaku menghindari menjalani kisah asmara sebelum pernikahan. Dengan kata lain, Laudya Cynthia Bella lebih tertarik dengan proses taaruf.

Bukan tanpa alasan, Laudya Cynthia Bella mengaku tidak ingin mengulangi dosa yang menurutnya sudah dilakukan di masa lalu. Menyentuh pria saja saat ini ia tidak mau, apalagi berpegangan tangan.

"Jadi, nggak mau pacaran kayak pegangan tangan segala macam. Aku kayak ngulang aku yang dulu," ujar Laudya Cynthia Bella pada sebuah video YouTube.

Saat ini, wanita berusia 34 tahun itu mengaku tidak ingin lagi bermain-main dalam mencari pasangan. Ia cuma mau mengenal pria yang serius.

Jika pria itu memang benar-benar ingin membangun masa depan bersama, Laudya Cynthia Bella memintanya untuk menunjukkan keseriusan untuk menikah.

"Aku nggak pacaran sama siapa pun. Aku cuma kayak pengen kenal satu sama lain, kalau udah sama-sama nyaman dan jalannya nikah ya udah nikah," ujarnya.

Laudya Cynthia Bella menjalin pernikahan yang hanya berlangsung sebentar dengan Engku Emran. Hubungan rumah tangga pasangan beda negara itu kandas karena perceraian.

Dalam videonya beberapa tahun lalu, Bella mengatakan jika perceraian ini adalah keputusan dari kedua belah pihak. Bella juga mengatakan jika berpisah secara baik-baik dengan Engku Emran.

"Kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," tutur Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah pada 2017. Pernikahan itu digelar di Malaysia. Saat ini Engku Emran sudah menikah lagi dengan salah satu pengusaha Malaysia, Noor Nabila.

(dar/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT