ADVERTISEMENT

Ari Lesmana Kumandangkan Azan Subuh, Bikin Merinding

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 04 Apr 2022 03:20 WIB
Ari Lesmana azan subuh.
Foto: YouTube
Jakarta -

Nama Ari Lesmana menjadi perbincangan dan trending topik di Twitter. Hal tersebut usai dirinya mengumandangkan azan subuh dalam acara sahur di Channel YouTube VINDES.

Video vokalis Fourtwnty tersebut menjadi viral. Sampai saat ini video di Channel YouTube tersebut sudah ditonton 869 kali oleh netizen.

Banyak yang memberikan komentar positif terhadap apa yang dilakukan vokalis grup band indie tersebut. Mereka tidak menyangka jika suara Ari Lesmana begitu merdu saat mengumandangkan azan subuh.

"Wuih bang ari masyaAllah," komen akun keuyr****.

[Gambas:Youtube]



"Bagus bangeeet wak," kata akun jeyyr****.

"Syahdu wak, subuh gua warnanya jingga," papar akun jeuyr****.

"Sumpah merinding bgt, yang jadi muadzin nya ari lesmana. Keren. Rispek juga buat @vindestwitt yg udh ngadain acara sahur nih yee & bukber nih yee. Mantappp," lanjut akun lainnya.

Dalam Twitter miliknya, Ari Lesmana meminta maaf kepada semua warganet karena masih belajar dan kurang bagus dalam membawakan azan subuh.

"Maaf kalo kurang bagus, masih belajar..," tulis Ari Lesmana dalam Twitter miliknya.

Netizen langsung buru-buru memberikan penilaian terhadap azan subuh yang dikumandangkan Ari Lesmana. Mereka menilai apa yang dilakukan Ari Lesmana luar biasa.

"Ini mah bagus banget bang gokil merinding banget sumpah deh," tutur akun imjr****.

"Masih belajar aja kayak begini bang, suhu banget ini masyaallah," ungkap akun lainnya.



Simak Video "Video Dirinya Azan Viral, Ari Lesmana Kini Sering Dipanggil Muazin"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT