Mayang Bantah Sentil Fadly Jadi BA Skincare yang Buat Wajahnya Rusak

ADVERTISEMENT

Mayang Bantah Sentil Fadly Jadi BA Skincare yang Buat Wajahnya Rusak

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 03 Apr 2022 13:23 WIB
Mayang anak Doddy Sudrajat serius tempuh jalur hukum soal skincare.
Mayang saat ditemui di salah satu kawasan Jakarta Selatan. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Protes Mayang, adik Vanessa Angel terhadap salah satu produk skincare inisial T berwarna merah menjadi panjang. Mayang dianggap mencemarkan nama baik dan disebut sengaja menyentil Fadly, adik mendiang Bibi Ardiansyah yang jadi brand ambassador skincare tersebut.

Mayang yang ditemui di Jakarta belum lama ini mengaku hanya ingin berbagi pengalaman. Dia tak ada maksud menjelekkan atau mencemarkan nama baik produk tersebut.

"Memang niatnya awalnya ingin berbagi pengalaman untuk perempuan-perempuan mana menggunakan skincare. Walaupun aku tahu skincare itu cocok-cocokkan," kata Mayang.

Di video yang dia unggah di laman Instagramnya, Mayang juga disebut sengaja menyentil brand ambassador produk tersebut. Diketahui salah satu brand ambassador produk itu adalah Fadly.

Akan tetapi, Mayang mengaku tidak tahu Fadly menjadi brand ambassador produk tersebut.

"Nggak, aku malah awalnya nggak tahu kalau Kak Fadly yang jadi brand ambassador skincare itu. Aku malah tahunya (produk) itu dari salah satu content creator di TikTok yang followersnya sudah 15 M ke atas," aku Mayang yang saat itu didampingi oleh Doddy Sudrajat.

Mayang juga menegaskan dirinya tidak pansos dengan masalah ini. Dirinya benar-benar hanya ingin berbagi informasi.

"Karena tujuan awal ku hanya ingin memberikan informasi," tegas Mayang.

"Kalau misalnya ini sudah masuk ke ranah hukum, Daddy sudah siapkan kuasa hukum untuk Mayang, agar menyelesaikan masalah skincare ini. Daddy sangat tidak terima kulit Mayang seperti itu, tapi tidak ada maksud untuk pencemaran nama baik untuk skincare itu. Kalau skincare itu merasa tercemarkan, Daddy sudah siapkan kuasa hukum untuk Mayang," sambung Doddy Sudrajat yang diketahui menunjuk Farhat Abbas sebagai kuasa hukum Mayang.

Video review skincare itu kini sudah tak lagi ada di laman Instagram Mayang. Berikut ucapan Mayang yang dianggap menyentil Fadly, adik mendiang Bibi Ardiansyah.

"Aku beneran beli, udah mahal, nggak kepake. Yang ada muka gue tambah breakout. Miskin gue gara-gara gini. Endorse-nya sih sama brand ambassador terkenal se-Indonesia Raya ya guys ya," ucap Mayang dalam video tersebut.

Kemudian, terdengar salah seorang perempuan menimpali ucapan Mayang, "Mending lo aja deh May yang jadi brand ambassador-nya."

Mendengar celotehan perempuan tersebut, Mayang langsung tertawa mengarah ke kamera dengan nada mengejek.



Simak Video "Mayang Bantah Manfaatkan Momen Vanessa Meninggal untuk Terkenal "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT