Hiks... Ramadan, Nycta Gina dan 2 Anaknya Positif Corona

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 03 Apr 2022 09:10 WIB
Nycta Gina
Foto: Instagram @missnyctagina
Jakarta -

Virus Corona sampai saat ini masih ada dan belum hilang 100 persen dari muka bumi. Meski angka pasien di Indonesia menurun, bukan berarti virus Corona sudah tidak ada.

Di awal Ramadan ini, Nycta Gina dan kedua anaknya dinyatakan terpapar virus Corona. Hal tersebut disampaikan Nycta Gina dalam Instagram miliknya.

"Sedih..... mau puasa kita bertiga malah masuk kampus Covid19 insyaaAllah uta mau S2, aku sama uti mau S1," bukan Nycta Gina dalam Instagram miliknya.

Nycta Gina mengaku merasa bersalah kepada kedua anaknya. Ia mengaku merasa bersalah karena sudah menularkan virus Corona tersebut.

"Merasa bersalah bgt, semuanya bermula dari aku yg ga enak tenggorokan tp kaya smua masih aman, trs cuma swab antigen aja, smpe 3hari berturut2 masih negatif... dan stlh itu baru ngerasa lemes, pusing, agak meriang, makin curiga ini kayanya omicron, eeeh beneran setelah pcr positif," sambungnya.

[Gambas:Instagram]



Dalam kesempatan itu, Nycta Gina meminta doa terbaik untuk kesembuhannya.

"Doain ya mentemen biar uta uti cepet smbuh, demamnya 39-40 derajat terus, udh laah akunya pun lemes tp harus strong demi anak2 semangaaat mayuta, adek uti.. bersama kita bisa," jelasnya lagi.

Untuk sang suami, Rizky Kinos dan beberapa asisten rumah tangga dikatakan Nycta Gina dalam keadaan negatif virus tersebut.

"Semoga papa, cus aisah, cus nurul, mba diva, mas pur yg masih sehat ga ketularan yaaaa #ibunceritamulu #utauti #kinosgina," ungkapnya.

Postingan Nycta Gina ini mendapatkan banyak ucapan semangat dan cepat sembuh dari sahabat dan netizen. Mereka sama-sama mendoakan agar Nycta Gina dan kedua anaknya sehat lagi.

"Lekas negatif ya sayang2," ungkap Melanie Putria.

"Kak Gina sayang & anak2 baik, lekas pulih ya.. Hebat semuanya, insyaAllah abis ini sehat seterusnya ya," beber Hada.

"Cepet sembuh yaaa semuanya," papar Reisa Broto Asmoro.



Simak Video "Sebaran 2.248 Kasus Baru Covid-19 RI 30 Juni, Terbanyak DKI Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)