Novi Rizki Anggun Bergaun Hitam Saat Kondangan, Semua Mata Tertuju Padanya

ADVERTISEMENT

Novi Rizki Anggun Bergaun Hitam Saat Kondangan, Semua Mata Tertuju Padanya

mau - detikHot
Jumat, 01 Apr 2022 21:43 WIB
Novi Rizki tampil dengan gaun hitam.
(Foto: dok. Istimewa) Novi Rizki bergaun hitam.
Jakarta -

Novi Rizki tampil mempesona saat menghadiri pesta pernikahan sahabatnya. Sang pedangdut pelantun Mantan Sumo itu memakai gaun hitam dan tampak begitu anggun.

Kepada detikcom, Novi Rizki bercerita disorot banyak tamu undangan saat menghadiri pernikahan temannya. Ia pun mengungkapkan alasan mengapa mengenakan gaun karya Denny Opulance, desainer kondang Indonesia yang produknya suka dibeli banyak artis, ke acara tersebut.

"Memang temanya black atau gold. Terus ya aku pakai gaun hitam itu. Iya aku memang koleksi gaun-gaun untuk keperluan nyanyi, tapi karena sekarang belum bisa nyanyi dan jarang dipakai jadi aku pakai saja sesekali ke acara undangan-undangan seperti ini," ujar Novi.

"Iya disorot ada beberapa teman-teman aku juga yang comment seperti mau konser. Tapi nggak apa-apa sih, kan memang harus spekta kalau mau hadir di wedding sahabat ya," lanjutnya.

Novi Rizki datang ke pernikahan sahabat yang merupakan politikus. Di situ, tamu yang hadir ada banyak, dari artis sampai orang penting Tanah Air.

"Ada beberapa artis juga di sana ada Kak Nia Daniaty, ada Kak Eddies Adelia, ada Kak Adel istri Pasha Ungu, dan lain-lain yang orang penting," tutur Novi.

Gegara gaun hitam dan penampilan yang anggun, Novi Rizki sampai diajak foto oleh tamu. Ia terkejut sekali saat itu.

Novi Rizki tampil dengan gaun hitam.Novi Rizki tampil dengan gaun hitam. Foto: dok. Istimewa

"Kemarin sih waktu mau masuk tiba-tiba ada yang minta foto, lucu sih itu belum ketemu pengantin sudah diajakin foto," kata Novi.

Novi Rizki tampil maksimal saat kondangan dengan merias wajahnya sendiri. Soal gaun, ia memang punya puluhan pakaian tersebut di lemari untuk keperluan nyanyi.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT