Atta Halilintar Beli Vespa Rp 70 Juta, Aurel Hermansyah Marah Besar

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 01 Apr 2022 17:00 WIB
Atta Halilintar beli vespa lagi.
Aurel Hermansyah marah saat tahu Atta Halilintar beli vespa lagi. Foto: YouTube
Jakarta -

Atta Halilintar saat ini sedang keranjingan vespa tua. Belum lama ini ayah satu anak itu kembali membeli vespa tua. Diketahui vespa tua tersebut bisa mencapai harga Rp 70 juta.

Saat membelinya, Atta Halilintar meminta kepada semua timnya untuk tidak memberitahu Aurel Hermansyah. Ia takut Aurel Hermansyah marah.

"Jadi ini nanti pas sampai rumah pelan-pelan ya," kata Atta Halilintar dalam Channel YouTube miliknya.

Sesampainya di rumah, Aurel Hermansyah tiba-tiba keluar dari rumah mengajak anaknya untuk jalan-jalan. Ia kaget saat melihat Atta Halilintar membeli vespa tua lagi.

"Eh ayang beli vespa lagi? Ya ampun kok kamu aneh banget sih sumpah, kok beli-beli terus sih," ungkap Aurel Hermansyah.

"Sayang kok kamu keluar sih? Ini vespa tua tau bagus banget," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar beli vespa lagi.Atta Halilintar beli vespa lagi. Foto: YouTube

"Aku mau ngajak Ameena ngeliat kura-kura, ayang ih aneh banget kamu nggak lihat itu sudah banyak banget vespanya. Kenapa sih beli-beli terus. Mendingan kamu beli diapers nih buat anaknya mahal tahu harga diapersnya," jawab Aurel Hermansyah.

"Iya nanti aku kerja lagi aku beliin buat Ameena," elak Atta Halilintar.

"Nggak ah kamu aneh banget, males banget sumpah sih sama kamu ih aneh banget kenapa sih beli-beli terus. Ini pasti harganya mahal kan ini," kata Aurel Hermansyah.

"Nggak kok ini cuma Rp 5 juta gitu sayang," jawab Atta Halilintar.

"Mana ada vespa tua gini harganya Rp 5 juta, kamu kenapa sih bohongin aku terus. Kemarin kamu marah aku beli tas, sekarang aku juga bisa lo marah kamu beli vespa," papar Aurel Hermansyah.

"Ya ini kan aku hobinya ini doang, kan ini nanti juga bisa dipakai sama anak-anak," imbuh Atta Halilintar.

"Balikin ya, pokoknya balikin ah aku nggak mau. Nggak usah masuk ke rumah kalau belum balikin ya," jelas Aurel Hermansyah.

"Yah jangan dong sayang, ini kan Garuda 3 sayang tua banget," jelas Atta Halilintar.

"Iya aku tahu semakin tua semakin mahal kan," tutur Aurel Hermansyah.



Simak Video "Atta Halilintar Salut dengan Perjuangan Aurel saat Melahirkan "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)