Atta Halilintar Ingatkan Jangan Mau Hasil Cepat tapi Merana

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 13 Mar 2022 09:25 WIB
Atta Halilintar pakai tongkat karena engke bermasalah.
Atta Halilintar pilih kerja keras bertahun-tahun dan tidak merana pada akhirnya. Foto: Instagram
Jakarta -

Atta Halilintar adalah salah satu YouTuber di Indonesia yang semakin mengembangkan gurita bisnisnya. Tidak hanya berkarya lewat Channel YouTubenya, Atta Halilintar juga memperlihatkan beberapa bisnis yang dikembangkannya.

Selalu bekerja keras menjadi salah satu kunci Atta Halilintar dalam mendapatkan hasil yang maksimal. Atta Halilintar juga tidak mudah untuk berada di posisi seperti saat ini.

Suami Aurel Hermansyah ini mengatakan sebaiknya kita memang harus bekerja keras. Jangan puas dengan hasil yang cepat tapi hasilnya merana.

"Walau kamu Bekerja, Berfikir, Berkorban 16-18 jam dalam sehari. 7 days a week 52 weeks in a year Orang tetap masih akan berfikir buruk tentang kamu," buka Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

"Apalagi kamu cari jalan instan. KEEP HUSTLE! Jangan mau cepat aja, tapi berakhir merana. Berproses terlihat Susah, Tapi Hasilnya Lebih Indah," ungkapnya lagi.

[Gambas:Instagram]




Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji kesabaran dan ketangguhan Atta Halilintar dalam meniti karier.

"Work hard pray hard," papar Manshur Praditya.

"Panutan," imbuh akun Anrez Putra Adelio.

"Best bang Atta," ungkap akun jeuyr****.

"Smoga suatu saat bisa ketular sultanya bang atta Tetap rendah hati dan selalu berbagi ya kak trima ksh sdh menginspirasi sayaPanutan bgt kak," terang akun jeuytr***.

"Bismillah. Mudah2an rezekinya nular ke kami ya Allah sehat selalu Papata @attahalilintar sukses dan bisa jadi imam dan ayah yang baik buat mamanur @aurelie.hermansyah dan baby @ameenaatta sehat2 ya kalian. Bahagia dunia akhirat ya. Semoga Allah jaga keluarga kecilnya. Aamiin," beber akun ade****.

"tidak segampang membalikkan telapak tangan. Good bang @attahalilintar sukses selalu dn berkah semua usahanya aminnnnn," ucap akun lainnya.

Belum lama ini, Atta Halilintar memberikan sebuah hadiah tas seharga Rp 1,49 miliar kepada sang istri, Aurel Hermansyah. Hadiah tas ini disebut Atta Halilintar adalah sebagai salah satu kado karena sang istri sudah hebat saat melahirkan anaknya.

Aurel Hermansyah mendapatkan tas Hermes Kelly 28 Shiny Porosus Crocodile with Palladium Hardware. Menurut Atta Halilintar, tas tersebut memang sudah menjadi incaran Aurel Hermansyah sejak lama.

"Istriku tuh dari sebelum waktu mau lahiran, dia bilang pengin tas. Dia itu nyebutin tas ya merek inilah guys, yang oranye-oranye ini, tapi yang croco," ungkap Atta Halilintar dalam Channel YouTube miliknya.



Simak Video "Atta Halilintar Salut dengan Perjuangan Aurel saat Melahirkan "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)