Bob Bee Builder Sayangkan Cedera Lutut Vicky Kambuh Saat Lawan Azka Corbuzier

ADVERTISEMENT

Bob Bee Builder Sayangkan Cedera Lutut Vicky Kambuh Saat Lawan Azka Corbuzier

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 01 Apr 2022 19:36 WIB
bob bee builder
Bob Bee Builder Sayangkan Cedera Lutut Vicky Kambuh Saat Lawan Azka Corbuzier. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Vicky Prasetyo kalah lawan anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, dalam pertandingan tinju. Sang artis cuma menyelesaikan dua ronde imbas cedera lutut.

Bob Bee Builder sebagai pelatih fisik Vicky Prasetyo menyayangkan kambuhnya cedera tersebut. Ia lalu menjelaskan soal lutut Vicky yang sudah lama diidap.

"Kalah dan menang sebenarnya biasa saja, kebetulan bro Vicky mengalami cedera bagian lutut yang membuat kita harus setop pertandingannya. Kebetulan saya pelatih fisiknya dan sangat tahu soal cedera lututnya, dan sebenarnya cedera kaki Vicky sudah lama, bahkan sebelum lawan Aldi Taher pun dia mengeluhkan. Dia dapat cedera lututnya sewaktu dia bermain futsal," ujar Bob.

Bob Bee Builder menegaskan pertandingan Vicky Prasetyo lawan Azka Corbuzier bukan gimmick dan main-main. Mereka disebut bertanding serius.

Namun, Vicky Prasetyo memang mengeluhkan lututnya usai terjatuh dipukul Azka Corbuzier. Bob Bee Builder melihat jalannya pertandingan bisa berbeda andai cedera Vicky tak kambuh.

"Tentunya saya prihatin soal cedera lutut yang Vicky alami. Jika cedera lutut Vicky tidak terjadi, mungkin hasil pertandingan akan sangat berbeda. Pesan saya tentunya agar Vicky tetap semangat, pastinya berharap hasil dari dokter nanti tidak terlalu parah luka lututnya agar bisa fokus lagi latihan," tutur Bob.

Hari ini, Vicky Prasetyo disebut akan melalukan check up di rumah sakit terkait lututnya. Kemungkinan besar ia dikatakan akan menjalani proses MRI untuk mengecek kondisi lututnya.

"Jika sudah recovery, kita akan mulai latihan lagi untuk persiapan bulan 6 nanti," kata Bob Bee Builder.

Vicky Prasetyo disebut sangat serius berolahraga tinju. Ia punya niatan mulia terkait segala pertandingan yang dilakukan.

"Pernah dia ceritakan jika dia mau mengangkat olahraga ini agar bangkit lagi," pungkasnya.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT