Vicky Prasetyo Punya Potensi Jadi Petinju, Pelatihnya Yakin Azka Corbuzier KO

ADVERTISEMENT

Vicky Prasetyo Punya Potensi Jadi Petinju, Pelatihnya Yakin Azka Corbuzier KO

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 26 Mar 2022 20:34 WIB
Charles Robin Lie alias Bob Bee Builder, youtuber makanan ekstrem
Vicky Prasetyo Punya Potensi Jadi Petinju, Pelatihnya Yakin Azka Corbuzier KO. (Foto: Dok. Pribadi)
Jakarta -

Setelah berhasil mengalahkan Aldi Taher dalam pertandingan tinju beberapa waktu lalu, rupanya tidak membuat Vicky Prasetyo puas. Sang Gladiator yang haus untuk bertanding ini kembali mencari lawan untuk diajak adu pukul di dalam ring.

Vicky Prasetyo pun menantang Deddy Corbuzier. Menanggapi hal tersebut, Deddy menyetujui tawaran dari Vicky. Namun, bukan dirinya yang akan bertanding, melainkan anaknya yakni Azka Corbuzier.

Pelatih fisik Vicky Prasetyo, Bob Bee Builder, sudah mengetahui hal tersebut. Dengan porsi latihan yang sudah diberikan, pria yang juga aktif sebagai YouTuber itu yakin anak asuhnya dapat menggulingkan Azka dan memenangkan pertandingan.

"Sebenarnya maunya dia lawan Deddy Corbuzier. Namun infonya Deddy minta Vicky lawan Azka dulu sebelum lawan dia. Jadi menurut saya, okelah kalau ketentuannya gitu," ujar Bob.

"Insyaallah yakin (Vicky menang)," sambungnya.

Keyakinan Bob Bee Builder sebagai pelatih juga didasari atas dirinya yang melihat potensi tersendiri dari Vicky Prasetyo.

"Sangat potensial tuk jadi petinju professional, karena dari ukuran badannya, semangatnya, dan fokus dia sewaktu kita latihan. Kelihatan dia punya komitmen yang luar biasa walaupun tinju bukan profesi dia," tutur Bob.

Bob Bee Builder sendiri sudah menjadi pelatih Vicky Prasetyo sejak satu bulan sebelum pertandingan pertama melawan Aldi Taher.

Sebelumnya, Bob mengaku sama sekali tidak mengetahui match tinju tersebut dan hanya diminta untuk menjadi instruktur pelatih fisik Vicky yang ingin tampil lebih bugar dan berotot.

"Nah itu yang lucu, karena awalnya saya pun nggak tahu kalau Vicky mau lawan Aldi Taher di ring tinju. Tadinya Vicky tanya saya, ada waktu nggak untuk latih dia terutama di fisik agar dia lebih fit dan lebih berotot," kata sang body builder berbadan kekar ini.

Bob Bee Builder juga meminta Vicky Prasetyo untuk menjaga makanan. Ia masih ingat bagaimana si artis ngos-ngosan di awal melatih fisik.

"Dia terkadang nggak bisa atur jadwal makan ataupun olahraga, terbukti pas pertama kali saya latih, 15 menit pertama si Vicky sudah kecapekan. Tapi dia serius untuk tinju dan bentuk fisik. Pantangan sebenarnya nggak ada, hanya saja saya minta Vicky untuk stop makan gorengan," pungkasnya.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT