Heboh Dijadikan Meme, Ini Tanggapan Lesti

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 01 Apr 2022 08:42 WIB
Lesti Kejora menangis saat mengingat Tukul.
Lesti Kejora kala tampil di sebuah acara. Dok. Ist
Jakarta -

Belum lama ini ramai meme yang mengaitkan nama Lesti Kejora di segala kejadian. Meme tanggapan Lesti tersebut pun turut membuat sang suami, Rizky Billar, ikut-ikutan menjadikan hal itu sebagai candaan di media sosial.

Lesti Kejora pun ternyata bingung dengan fenomena tersebut. Ia pun mengaku jika selama ini dirinya jarang sekali buka suara tentang apa yang terjadi dan lebih sering sang suami yang diwawancarai oleh awak media.

"Tanggapannya, Lesti sendiri aja bingung kenapa bisa ramai. Karena yang banyak ngomong selama ini kan suami saya," kata Lesti Kejora di Minigold X Leslar, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis 31 Maret 2022.

Bahkan ia menyebutkan jika Rizky Billar juga sempat bertanya soal itu.

"Saya bilang aja, 'apaan sih aku engga ngerti' gitu," katanya tersenyum.

Di sisi lain Lesti menganggap viralnya dirinya sebagai bahan hiburan dan seru-seruaan. Apalagi sejauh ini ia mengganggap hal itu masih positif.

"Buat saya, selagi jadi hiburan dan keberkahan, dan hal yang positif silahkan aja. Kalau itu buat hal yang baik sok aja lah mangga (silahkan). Buat seru-seruan aja karena saya pribadi engga tau," terangnya.

Sebelumnya Rizky Billar juga mengunggah video terkait hebohnya meme tersebut. Ia menanyakan langsung pada Lesti terkait hal itu.

"Sayang, sayang aku mau tanya dong, gimana tanggapan kamu mengenai tanggapan Lesti," tanya Rizky Billar dalam video di instagram.

Hal tersebut langsung bikin Lesti Kejora tertawa. Dirinya tidak mau lagi mengurusi sang suami yang menanyakan hal tersebut terus menerus

"Daripada penasaran mending saya langsung ke ybs..@lestykejora," tulisnya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari sahabat dan juga netizen. Mereka semua tertawa saat mendengar Rizky Billar menanyakan itu kepada Lesti Kejora.

"Tanggapan Lesti Kejora," jawab Rizky Billar dengan emoticon tertawa.

"Ga ada yg mo nanya tanggapan gua apa ?" ungkap Rizky Billar lagi.

"wkwkwkwkw apaan deh kocak banget ini suami istri," kata akun keuyr****.

"Saya juga mau tanya tanggapan Lesti terkait tanggapannya," papar Rudy Salim.

"Heheehehe Langsung minta tanggapannya nehh," imbuh Fitri Carlina.

"akhirnya lega tau tanggapan @lestykejora tentang gmn tanggapan @lestykejora menghadapi berita tentang tanggapan @lestykejora," papar Indra Novint Noviansyah.



Simak Video "Rizky Billar Murka Ada yang Julid Lesti Kejora Melahirkan Prematur"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)