Terinspirasi dari Bibi, Fuji Tertarik Merambah Dunia Bisnis

Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 01 Apr 2022 08:07 WIB
Fuji
Unggahan Fuji di instagram. Dok. Instagram/@fuji_an
Jakarta -

Selebgram Fujianti Utami masih menjadi sorotan dan tengah ramai dibahas. Ia pun memanfaatkan momentum tersebut untuk melakukan kolaborasi bisnis dengan sebuah produk minuman.

Dalam waktu dekat, adik almarhum Bibi Ardiansyah itu juga ingin terjun dalam dunia bisnis, khususnya dalam bisnis kuliner.

"Aku emang ada niatan bisnis terutama makanan karena aku suka banget makan," kata Fuji saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2022).

Fuji menganggap berkolaborasi dengan salah satu produk minuman ini merupakan ajang pembuktian untuk dirinya.

"Jadi ini emang kesempatan besar buat aku dan aku rasa kalau aku harus bisa membuktikan kalau aku bisa," tutur Fuji.

Saat ditanya siapa yang menginspirasinya soal bisnis, dengan senang hati Fuji menjawab ia terinspirasi dari almarhum sang kakak, Bibi Ardiansyah.

Semasa hidupnya, Bibi memang berbisnis di dunia kuliner dengan berjualan kebab.

"Iyaa banget, dulu kan abang aku almarhum kak Bibi dagang kebab yaa jadi aku kayak lihat dia caranya manage uang, itu seru sih," terang Fuji.

Tak hanya itu, latar belakang keluarga Fuji yang memang berdarah minang juga mendukung keinginannya untuk berbisnis suatu saat nanti.

Seperti diketahui, mulai dari orang tua hingga kakak keduanya, Frans Faisal merupakan seorang pebisnis.

Bisnis-bisnis tersebut meliputi bisnis tekstil hingga kuliner.

"Apalagi background keluarga Padang jadinya bisnis itu udah mendarah daging," pungkasnya.

Fuji tengah menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar. Jalinan asmara mereka pun makin lengket setelah menjalani umrah bareng.

Frans, kakak Fuji, senang melihat hal tersebut. Ia lalu bicara kemungkinan dilangkahi menikah oleh sang adik.

"Nggak apa-apa, selama adik aku bahagia, aku nggak apa-apa didahuluin," ujar Frans saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Barat belum lama ini.



Simak Video "Fuji Bakal Nyekar ke Makam Bibi-Vanessa Jelang Ramadan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)