ADVERTISEMENT

Artis Hong Kong Ini Menangis saat Pembantunya Pulang ke Indonesia

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 31 Mar 2022 07:05 WIB
Sharon Chan
Sharon Chan bersama pembantunya asal Indonesia. Dok. Instagram
Jakarta -

Biasanya, hubungan antara pembantu dengan majikannya tidaklah begitu dekat. Namun, berbeda dengan aktris Hong Kong ini. Hubungan yang dibangun oleh Sharon Chan kepada kedua pembantunya itu berhasil mengundang pujian dari netizen.

Sharon Chan Man Chi merupakan seorang aktris asal Hong Kong yang bekerja dibawah stasiun TVB. Selain bekerja sebagai aktris, ia juga kerap kali menjadi pembawa acara talkshow. Tak hanya itu, ia juga sering membagikan aktivitasnya melalui sebuah video yang diunggah dalam channel YouTube-nya.

Minggu lalu, wanita berusia 43 tahun ini mengunggah beberapa foto dengan dua pembantu rumah tangganya di Facebook. Dalam unggahannya itu, ia menulis sebuah ucapan selamat ulang tahun kepada salah satu pembantunya bernama Ah Zo.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pembantu lainnya, Ah Sa atas bantuannya selama ini. Rupanya, kedua pembantu rumah tangganya itu merupakan orang Indonesia.

Mereka hendak pulang ke Indonesia dan meninggalkan Sharon untuk sementara waktu. Menurut laporan yang beredar, kedua pembantunya yang berasal dari Indonesia ini sudah bekerja untuk keluarga Sharon selama bertahun-tahun. Mereka bahkan membantu Sharon dalam merawat putranya yang kini berusia enam tahun sejak ia lahir.

Setelah unggahan itu berhasil menarik perhatian netizen, Sharon pun mendapat pujian. Netizen merasa bahwa perilaku Sharon kepada kedua pembantu rumah tangganya itu seperti bagian dari keluarganya sendiri. Ia dianggap berhasil membangun hubungan yang baik antara majikan dan pembantu.

"Mereka sangat dekat sehingga terlihat mirip," komentar salah satu netizen dikutip dari 8 Days.

"Sebenarnya, tidak mudah bagi seseorang untuk pergi meninggalkan rumah demi bekerja di luar negeri. Setiap orang harus menghargai mereka. Setiap orang berhak diperlakukan sebagai kerabat, saling menghormati dan tumbuh bersama. Setiap saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada mereka, saya tidak tahan untuk memeluk dan menangis. Saya percaya bahwa banyak orang baik seperti saya," tulis Sharon dalam keterangan unggahannya itu.



Simak Video "Aksi Jordan Rudess Mainkan Lagu 'Bengawan Solo' Usai Konser Dream Theater"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT