ADVERTISEMENT

Ultah Berbeda Ita Rahma, Rindu Nasihat dan Doa Sang Ayah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 29 Mar 2022 12:35 WIB
ita rahma
Ultah Berbeda Ita Rahma, Rindu Nasihat dan Doa Sang Ayah. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Ita Rahma merayakan ulang tahun pada 26 Maret lalu. Ada hal yang berbeda drastis dirasakan dalam pertambahan usia bintang web series Diary of Bucin tersebut.

Ita Rahma mengatakan di ulang tahun saat ini tak ada sang ayah di sisinya. Orang tuanya itu meninggal pada Juli tahun lalu.

"Tiap tahun pasti ada perbedaan. Tiap tahun pasti makin tambah dewasa, terus tahun ini bedanya nggak ada papa, karena tahun-tahun sebelumnya kan pasti ada papa. Papa baru nggak ada tahun kemarin," ujar Ita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Ita Rahma mengaku sangat rindu terhadap sosok ayahnya. Ia pun mengenang nasihat-nasihat dari orang tuanya tersebut setiap kali berulang tahun.

"Nggak ada yang ucapin, biasanya papa ucapin. Dia biasa kasih nasihat dan doa-doa tiap aku ulang tahun. Cuma ya alhamdulillah ada mama dan kakak-kakak yang ucapin. Selain nasihat, ya kadang dia suka neleponin aku," tutur Ita.

Ita Rahma lalu mengungkapkan bukan tipe orang yang suka merayakan ulang tahun secara besar-besaran. Ia lebih suka mengajak makan keluarga.

"Bukan rayain, cuma makan-makan sama keluarga di Popular dan Kak George yang sudah bawa aku di posisi seperti sekarang. Aku nggak tahu kenapa kalau ulang tahun bukan tipe yang ngerayain gitu, aku paling makan bareng saja, bukan yang harus mewah, bukan tipikal aku. Karena dari kecil aku nggak dibiasain begitu, nggak ada perayaan-perayaan yang wah," kata Ita.

Ita Rahma tak menampik di tahun ini banyak mendapat doa dari para sahabat. Ia mengaku lebih suka hal itu ketimbang menerima kado.

"Kado doa-doa dari keluarga, dari teman-teman. Kado sih juga ada barang, dari mama juga. Tapi aku lebih pilih kado doa sih," ujar Ita.

"Kalau kado untuk diri sendiri, belum sih, cuma aku target saja kalau ada rezeki, aku pengin, aku beli. Kalau belum ada rezeki, aku nggak maksain," lanjutnya.

Ita Rahma berharap di usia yang baru, dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Soal menikah, ia belum memikirkan.

"Harapannya pasti ingin yang baik-baik, jadi pribadi lebih baik, sukses terus dalam segala hal. Untuk menikah ya, bebas sih orang tua mah, aku juga nyantai orangnya," pungkasnya.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT