Ita Rahma Siap Main Film dengan Peran dan Adegan Menantang

ADVERTISEMENT

Ita Rahma Siap Main Film dengan Peran dan Adegan Menantang

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 10 Jan 2022 07:05 WIB
Ita Rachma
Ita Rahma siap main film dengan peran menantang. Foto: Pribadi/ Istimewa
Jakarta -

Ita Rahma merupakan seorang aktris kelahiran Surabaya yang saat ini kariernya tengah naik daun di dunia hiburan Tanah Air. Ia berharap di tahun ini bisa main film lagi.

Ita Rahma diketahui mengawali karier di dunia hiburan sebagai bintang iklan produk jamu pada tahun 2013. Kemudian wanita yang lahir 26 Maret itu terjun ke dunia akting pada tahun 2019 dengan berperan sebagai seorang sekretaris di FTV berjudul Cinta Yang Hilang.

Dari situ, karier Ita Rahma pun mulai menanjak dengan membintangi beberapa sinetron dan sitkom lainnya, seperti Jodoh Wasiat Bapak serta Ok Jek. Saat ini, Ita juga tengah naik daun lewat perannya di sebuah web series Satu Amin Dua Iman yang cukup digandrungi banyak masyarakat.

Pergantian tahun yang baru dirasakan seminggu belakangan ini semakin membuat Ita Rahma memiliki ambisi akan kariernya di dunia akting. Ia sangat mengharapkan untuk bisa tampil lagi di layar lebar.

Beragam cara pun Ita Rahma sudah coba, seperti casting ke sana-sini. Namun, ia masih belum membuahkan hasil juga sampai saat ini.

"2022 penginnya sih bisa dapat layar lebar ya, mudah-mudahan," ujar Ita kepada detikcom saat ditemui di kawasan Denpasar, Bali.

"Untuk tawaran sendiri sudah. Sudah coba casting-casting. Mudah-mudahan dapat ya nanti," lanjutnya.

Meskipun telah cukup banyak membintangi sinetron dan FTV, Ita Rahma ternyata masih suka mencoba berbagai macam peran-peran aneh. Seperti di web series terbarunya, Ita Rahma akan menjadi sosok cewek yang sangat terobsesi dengan seorang cowok.

Saking inginnya terjun ke dunia seni peran layar lebar, Ita Rahma pun mengaku ingin berperan menjadi apa saja. Untuk genre film juga bebas dan tak masalah soal hal menantang.

"Aku suka sih ngejalaninnya, sreg, menantang juga, karena aku baru pertama meraninnya seperti itu," tutur Ita.

"Film bebas sih, maksudnya pengin yang apa saja, horor oke," lanjutnya.

Selain itu, Ita Rahma ingin konsisten berolahraga. Ia saat ini tak cuma nge-gym, tapi mencoba kempo.

Ita Rahma ingin tubuhnya sehat dan prima sebagai seorang figur publik. Untuk hal itu, ia pun sempat berkonsultasi ke Ade Rai.

"Iya aku dulu pernah satu iklan sama Mas Ade, akhirnya aku join ke gym-nya dia, pengin bentuk badan. Iya dapat saran dari Mas Ade untuk hidup sehat," kata Ita.



Simak Video "Hailey Bieber Ungkap Idap Kista Ovarium Sebesar Buah Apel"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT